Your browser does not support JavaScript!
image

Sisil

Gimana Caranya Bikin Dia Turn On?

Kali ini coba kita fokuskan untuk bicara soal memberikan kepuasan pada laki-laki. Udah terlalu se...

image

Jennifer

Cari Jodoh Lewat Tinder? Ikuti 3 Tips Ini!

Cari jodoh di tengah pandemi? Enggak mustahil kok! Solusinya: dating apps. Tinder, Bumble, Match,...

image

Sisil

Fakta Soal Orgasme

Hai darls, sudahkah kamu orgasme hari ini? Orgasme atau gak orgasme, kudu diinget ya kalo hubunga...

image

Sisil

Bahagiakan Dirimu Sendiri Sebelum Membahagiakan Orang Lain

Jujur sama gue, apakah kalian termasuk orang orang yang meletakkan kebahagiaan orang lain diatas ...

......................

Saya Mau bertanya ke :

Assalamualaikum, saya mau tanya dokter
saya hendra Usia 36 tahun tinggi 160cm berat badan 60 kg,tadi pagi saya cek g...
Selamat siang dok

Beberapa hari ini saya merasa sangat cemas dan takut seakan akan ajal sudah makin mendekat ...
Halo saya diresepkan obat SSRI oleh dokter psikiatri dengan merek zoloft namun saya sudah cari ke apotek tidak ada . Apabi...
Selamat sorw dok..

Saya ingin bertanya sekarangkan saya dalam keadaan demam,flu dan batuk tetapi kenapa ya pe...
Halo dok,
Saya tania, umur 34 th, saya haid tgl 12 desember, tgl 31 desember saya dan suami berhubungan badan di mas...
Maaf dokter saya mau tanya
begini,Saya pernah mengalami Proktitis dan sudah di Koloskopi 2 Kali
Pertama 31 agu...
Maaf dok sya mau tnya ,Ibu berusia 62 thn memiliki penyakit Gagal jantung...kdang denyutnya di bawah 60/menit
1.apak...
Saat berhubungan intim dan sama-sama mencapai orgasme dan klimaks terbaiknya, ini bisa membuat Anda semakin bahagia dan semakin mencintai. Sayangnya, beberapa hubungan intim terkadang dilakukan ter...
16 Jan 2021 19:00 WIB
4
Sexting atau mengirimkan pesan-pesan berbau seks merupakan jawaban bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Dengan sexting dapat membuat Anda dan pasangan berfantasi dengan lepas sehingga ...
16 Jan 2021 17:00 WIB
524
Kanker menjadi salah satu penyakit yang bisa menyerang siapapun. Beberapa diantaranya lebih mudah berkembang biak di tubuh wanita dari berbagai kalangan usia.  Kanker yang kerap kali muncul ad...
16
16 Jan 2021 15:00 WIB
Sifilis merupakan infeksi yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Penyakit ini menular melalui hubungan seksual dengan orang yang sudah terinfeksi. Hubungan seksual yang dimaksud bisa beru...
655
16 Jan 2021 13:00 WIB
Pernah enggak merasa digodain, diperhatiin, dan dibaik-baikin cowok, yang berujung bikin kita baper, tapi akhirnya dia malah jadian sama cewek lain? Pasti rasanya hati kita bercampur aduk, mulai da...
21
16 Jan 2021 11:00 WIB
Saat berhadapan dengan wanita tanpa busana, hampir setiap pria memikirkan hal yang sama, Di bawah ini terdapat beberapa hal yang mungkin ada di dalam pikiran pasangan anda saat berhubungan seksual....
15 Jan 2021 21:00 WIB
54687
Wanita dan pria pada dasarnya memiliki risiko yang sama terhadap suatu penyakit. Namun, adanya perbedaan fisik dan mental yang membuat beberapa penyakit lebih berisiko menyerang wanita. Selain itu,...
49
15 Jan 2021 19:00 WIB
Saat ini, peran seorang istri telah bergeser. Kalau dulu, mereka cenderung berada di rumah dan waktunya habis mengurus rumah tangga sambil menunggu suami pulang kerja. Tapi sekarang, rata-rata istr...
15 Jan 2021 17:00 WIB
24