Your browser does not support JavaScript!
Seseorang
Seseorang
 15 Mar 2019  10:02 WIB  1 komentar
Saya menikah sekitar 10 bulan dan masih perawan di malam pertama. Sebelum menikah kami sering bercumbu dan saling memuaskan satu sama lain (tidak berhubungan seks, Mr.P tidak masuk kedalam Miss.V), pada saat itu saya sangat terangsang dan selalu berhasil klimaks bahkan dalam tempo foreplay yang singkat.
Setelah menikah, walaupun sudah foreplay cukup lama saya kadang merasa belum cukup terangsang (saya tidak enak menyampaikan ke pasangan, takut dia capek, mengingat dulu waktu pacaran saya begitu mudah terangsang sehingga sepertinya dia berpikir saya masih begitu).
Selain itu walaupun Mr.P sudah masuk ke Miss V sampai full, saya ga merasakan nikmat, bahkan cenderung kaya ga merasa kalau ada benda didalam, bahkan bisa terlepas tanpa saya sadar, padahal ukuran Mr.P suami saya tergolong lumayan :D.
Ada apa dengan saya ya Dok? Saya tidak ingin masalah ini menjadi kendala kedepannya, saya kan juga ingin klimaks. :D
Makasih Dok
 15 Mar 2019  17:26 WIB

Selamat Sore

Terimakasih telah berkonsultasi dengan layanan dokter.id

 

Pada wanita, orgasme/klimaks seksual ditandai dengan mengencangnya/kontraksi otot vagina, dan pada beberapa wanita, dapat mengeluarkan cairan lendir dari kelenjar skene (mani wanita). Kesulitan mencapai orgasme baik pada wanita maupun pria dapat disebabkan karena: kurang merasa rileks, lelah fisik, stress, tidak mendapat rangsangan yang cukup, tidak merasa nyaman saat berhubungan, mengkonsumsi alkohol dan rokok, efek samping obat, dll. Berhubungan seks adalah masalah 2 orang. Kami sarankan anda berkomunikasi dengan suami anda. Anda dapat melakukan fantasi-fantasi seksual yang mungkin anda atau pasangan anda miliki, sehingga foreplay yang dilakukan dapat merangsang anda dan suami anda.

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat