Your browser does not support JavaScript!
Apa Peyebab Pinggag Kiri Sakit?
 15 Apr 2019  10:40 WIB
pagi dok,
saya seorang teller disebuah bak, saya duduk selama 8 jam lebih perhari.. lalu saat ini saya sering mengalami sakit pinggang disebelah kiri. rasa nyerinya tidak bergitu nyeri haya saja sering sekali ada rasa panas dipinggang kiri saya. saya tidak mengalami gangguan dalam BAK, tidak merasakan sakit dan tidak keluar darah saat BAK. kira-kira ini kenapa ya dok? dan bagaimana mengatasinya dok?
terima kasih
Apa Obat Antibiotik Untuk Penderita Gonorhea ?
 15 Apr 2019  06:02 WIB
Apa obat untuk penderita penyakit gonorhea dok ? Terimakasih
Jamur Kuku Yg Di Potong
 14 Apr 2019  23:32 WIB
Malam dok, pingin tanya, kuku kaki saya pernah luka dalam gitu dok, habis itu darahnya membeku dan membuat kuku kaki saya terpisah dengan kulitnya. Setelah darah keringnya hilang, kuku saya berubah warna menjadi kuning dan mengembung di bagian kukunya. Jadi saya potong aja bagian kuku yg mengembung di tengah itu dok, karna dia menyebar jadi saya potong deh. Dan setelah saya caricari tau, ternyata itu jamur kulit ya dok.. Yg saya tanyakan, kan kuku kaki saya yg terkena jamur itu saya potong, jadi gimana cara pengebotannya nya dok, dan apakah kuku saya bisa kembali utuh seperti semula, atau harus di lakukan operasi ringan? Terima kasih dok
Nyeri Di Dada,nafas Berat Gejala Apakah Itu
 14 Apr 2019  11:04 WIB
Halo dok.
Saya mau tanya... Saya sering mengalami nyeri di dada dan nafas berat seperti ngos ngos an. Padahal saya tidak sedang berolahraga.gejala apakah itu??
Obat Untuk Penghilang Rasa Nyeri Akibat Luka Terbuka/sobek Yg Lumayan Dalam
 14 Apr 2019  10:46 WIB
Dok, jadi teman saya ada yang terkena luka sobek/terbuka yg lumayan dalam. ada 3 titik luka yg ia dapati di daerah pergelangan tangan.
ia mengeluhkan nyeri yang luar biasa,
untuk obat dan cara penangannya agar rasa nyeri tidak terlalu terasa itu gimana ya dok ?
kejadian terkena benda tajam nya baru kemarin dok, luka nya masih baru.
Telat Pms / Menstruasi
 14 Apr 2019  09:22 WIB
Pagi dok, mau tanya. Saya sudah telat PMS selama 3 hari, saya belum menikah dan belum pernah melakukan hubungan intim. Dan belum ada tanda apa2 dari badan saya yang mengartikan saya akan PMS saat ini.
Makanan apa yang bikin cepat PMS, dan apa penyebab saya belum PMS?
Sayapun tidak mengalami setres, atau banyak pikiran.
Terimakasih dok..
Bagaimana Pengobatan Batuk Untuk Penyakit Jantung?
 13 Apr 2019  21:19 WIB
Dok, ibu saya 1 tahun yang lalu pernah punya penyakit jantung dan sudah menjalani pengobatan dan allhamdulillah sudah membaik tetapi hampir 1 bulanan ini ibu saya mengalami batuk-batuk yang tidak berhenti dengan gejala ingin muntah, perutnya kram, dan sesak napasnya padahal sudah diberi obat dari puskesmas. Menurut dokter sebaiknya ibu saya diberi obat apa? Dan apakah ada pengobatan herbal yang baik untuk diminum ibu saya?. Terima kasih.
Gatal Gatal Setelah Dari Kebun
 13 Apr 2019  17:04 WIB
Setelah pulang dari kebun saya merasakan gatal panas dan nyut2 serta bengkak lebar dan jika disentuh keras. kalau di garuk keluar bentol kecil ada airnya. Di area paha pantat perut dan punggung. Kira kira kenapa ya dok... kalau kata orang tua di desa katanya terkena upas.
Sebaiknya di obati pakai apa ya dok?
Rambut Kasar Dan Kering
 13 Apr 2019  11:10 WIB
Dok,saya Alief.usia saya 15 tahun.rambut saya kasar,kering,dan susah diatur.adakah caranya agar rambut saya menjadi lemas?terima kasih.
Apa Dampaknya Bagi Saya
 12 Apr 2019  21:52 WIB
Waktu itu malam tepatjam 8 sebelum tidur saya memutar drama korea di tv kamar saya, kk saya mengetuk pintu. ia bilang boleh gabung, karna tdk ada masalah diantara kami lagi saya mempersilahkan masuk. Yah kami nonton seperti biasa
Saya menonton dengan serius pas ada adegan ciumannya, ia memegang tangan saya, Kakak saya Iangsung memeluk saya, kemudian ia Iangsung mencium saya. saya Iangsung menamparnya. Saya berdiri Iangsung ia menahan tangan saya Iangsung menarik duduk di pangkuannya ia Iangsung meremas payudara saya dari belakang, saya merontak, ia langsung memasukan tangannya di dalam celana pendek saya. langsung menggesek vagina saya pakai
jari awalnya saya merontak. Lama lama
ia tertawa kecil ia bilang baru segini udah basah. Kamu cantik. Ia langsung mencium saya. Saya bilang saya adik mu bodoh memasukan ciumannya entah waktu itu saya pikir apa, saya membalas ciumannya, setelah ciuman ia langsung mengangat saya ke kasur saya saya bilang mau apa, ia langsung Iihat dasi ia langsung ikat tangan saya di kayu bed ia bilang "tdk usah takut cuma raba2 saja" saya tambah merontak ia menurunkan celana saya dan celana dalam saya. Ia langsung memasukan jari telunjuknya, ke dalam vagina saya, saya merontak. la langsung menjilat vagina saya dan mengisapnya. Saya masih merontak sampai saya kehabisan tenaga. la memainkan jari ke vagina saya. la menjilat lagi. pas ia mau Iepas saya keceplosan bilang teruss, karena sadar saya bilang jangan bodoh aku adikmu!!
Ia malah melanjutkannya ia menjilat kira2 selama tiga jam.
Setelah itu ia mencium saya sambil memainkan jarinya di vagina saya. Ia kemudian menurunkan celananya ia menyuruh saya mengocok penisnya, entah apa yg ada di benak saya waktu itu saya malah mengisap penisnya hingga keluar sperma. Banyak di mulut saya. Apa dampaknya dok