Your browser does not support JavaScript!
Tambah Berat Badan
 10 Jun 2015  15:07 WIB
Sore Dok,
saya mau menambah berat badan dok, tinggi saya 172 cm berat 50 kg. program menambah berat badan yang bagus harus gimana dok?
Frekuensi Masturbasi Pria
 10 Jun 2015  14:15 WIB
Berapa minimal dan maksimal frekuensi pria masturbasi dalam 1 bulan? Terimakasih.
Suntik Kb Haid Terus
 10 Jun 2015  13:49 WIB
siang dok
dok saya mau tanya dong,kenapa ya dok kalo saya suntik KB 3 bulan itu Haid nya bisa sampe 2 bulan lebih dan itu keluar nya banyak2 terus kaya air mengalir
terus gini dok aku kan udah ganti KB yg 1 bulan kurang lebih udah 5 suntik yg 1 bulan,terakhir suntik kan tanggal 29 april itu saya masih haid,nah pas tanggal 26 mei itu kan waktunya suntik lagi tapi saya ga haid sampe sekarang,apakah itu bisa membuat hamil?
Benjolan Di Pipi
 10 Jun 2015  13:40 WIB
siang dok.
dok saya mau tanya,saya di pipi sebelah kanan,di deket telinga ada benjolan udah 2 minggu,itu kenapa ya dok?dan bagai mana cara mengobatinya?
Terima kasih
Remas Payudara
 10 Jun 2015  06:22 WIB
Apa akibat jika payudara sering diremas ? Apa payudara bisa membesar jika sering diremas ?
Benjolan Di Bawah Rahang
 09 Jun 2015  14:15 WIB
sore dok, saya punya benjolan di bawah rahang itu apa ya?. gimana cara menyembuhkannya
Cara Mempertahankan Berat Badan
 09 Jun 2015  08:29 WIB
Dan saya mau tanya lagi dok, temen saya umur 23tahun , beratnya tadinya cuma 55kg dan tinggi 169cm, dia kurus dok sampai akhirnya dia memutuskan untuk mengkonsumsi obat cina selama 2bulan , alhasil berat badannya bertambah 10kg . Setelah itu dia berhenti mengkonsumsi obat itu dok, dia berolahraga teratur 1minggu hampir 3x, tpi nafsu makan sangat menurun , berat dia sekarang turun dok.
Jadi bagaimana ya dok untuk mempertahankan berat badan itu tanpa ketergantungan dengan obat cina?apa harus mengkonsumsi obat cina juga untuk menambah berat badan?
Mohon informasinya dok .
Terima kasih
Kuku Jari Manis Bergelombang
 08 Jun 2015  21:52 WIB
Dok kuku tangan kiri jari manis saya bergelombang sudah hampir 4bulan, apa itu pertanda ada nya penyakit di dlm tubuh saya?
Bagaimana Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita?
 08 Jun 2015  13:32 WIB
Dok, saya mau tanya
Adakah cara untuk menghilangkan kumis tipis pada wanita? dengan cara di cukur apa bisa menjadi lebih panjang? mohon solusinya dok terima kasih.
Bahaya Atau Gak
 08 Jun 2015  10:42 WIB
pagi dok,
dokter saya mau tanya di pundak saya ada keloid kadang sakit sama gatal itu bahaya gak sih dok?