Your browser does not support JavaScript!
Penyakit Kelamin Kah?
 09 Feb 2016  01:44 WIB
3 bulan yang lalu saya menerima seks oral dari perempuan yang saya tidak tahu kesehatanya dan tidak memakai pengaman, kemudian satu bulan setelah itu saya mendapatkan bintik bintik merah di paha belakang saya, ini tidak disertai gatal dan sakit, hanya sedikit sekitar 6 bintik merah dan kira2 seminggu setelah itu, bintik itu pun hilang, dan berubah menjadi noda yang kehitaman, , saya segar segar saja sehari sehari dan saya tidak pernah sakit apapun selama 3 bulan terakhir dan , setelah saya bertanya pada teman, katanya ini hanya biang keringat, apakah ada kemungkinan saya terkena penyakit kelamin?
Hamilkah Apa Tidak
 08 Feb 2016  20:18 WIB
permisi dok slamat malam saya affan
mau nanya kalo kita hubungan tanpa penetrasi saling masuk, cuma nempel/menggesek2 saja apa hamil? tapi saya ngeluarin sperma pertama di paha, trus kedua di atas belahan pantat apakah sperma itu akan masuk apa tidak? pacar saya takut dok soalnya udh hampir seminggu tpi blum ada gejala sih? dia mens selesai tgl 28 trus kita gtuan nya tgl 2 dok mohon penjelasanya yg jelas yah dok

kalo kita hubungan tanpa penetrasi atau ga saling masuk bisa hamil ga? cuma nempelin d ujung ajah?

kalo misalkan hamil apakah keesokan harinya timbul gejala hamil?

mohon penjelasanya ya dok terimakasih selamat malam.
Baru Usg Sudah Disuruh Kuret
 08 Feb 2016  18:13 WIB
Selamat malam dok.sy mau tanya...saya telat datang bulan januari dinyatakan positif hamil, usg tgl 15/1/16masih berisi kantung, hari minggu saya keluar flek terus periksa ke dokter yg berbeda di bilang tidak berkembang padahal di dlm kantung itu sudah ada berisi seperti bentuk kacang.saya tidak mau di sedot/kuret karena saya tidak mengalami pendarahan dan keram perut.gimana lebih baiknya dok.
Benjolan Di Payudara
 08 Feb 2016  12:09 WIB
selamat siang dokter, di payudara sebelah kanan saya ada benjolan yg terasa bila saya raba, jika ditekan rasanya agak sedikit nyeri. apakah itu tanda tanda kanker payudara?
Seputar Operasi Pasang Pen
 08 Feb 2016  04:21 WIB
Permisi dok, saya mengalami kecelakaan pada 9 januari lalu, dan langsung dirontgen dengan hasil tempurung paha kanan saya sedikit retak, jadi di-gips saja. dan juga jari kaki saya robek, tapi sudah dijahit. Saya disuruh beristirahat selama 3 minggu agar tempurung yang retak bisa pulih. Setelah 3 minggu berlalu, tepatnya tanggal 29 januari kemarin saya checkup lagi ke dokter spesialis yang menangani saya. Jahitannya dilepas dan saya diminta untuk belajar berjalan, tetapi alhasil sakit banget pas dicoba. Pas dicek ulang ternyata paha saya keras dan bengkak, juga kaki kanan saya lebih pendek sedikit dari kaki kiri. Setelah rontgen ulang ternyata tulang paha saya patah… Saya sempat keluhkan kenapa dokter baru mendeteksi patah di paha saya.

Ini hasil rontgen nya, maaf kalau kurang jelas :

http://s9.postimg.org/u3rg6vlrj/IMG_20160130_152539.jpg

Sudah 4 minggu patah tulang di paha saya tidak dapat penanganan apa – apa. Tapi untungnya saya tidak pernah napak (dokter bilang saya boleh napak sebelum dia tahu kalau tulang saya patah). Kaki kanan saya bisa digerakkan kanan kiri seperti normal (terlepas dari patah tulangnya), tapi gak bisa diangkat dan juga ditekuk (karna lutut saya sudah kaku), juga suka sakit dan nyeri kalo salah posisi duduk dan berdiri, jadi berasa ada yg benjol dari dalem gitu (mungkin tulangnya yg patah ya). Saya juga belum bisa melakukan operasi pasang pen karena dana belum mencukupi. Jadi ada beberapa hal yang saya ingin tanyakan :

1) Berapa biaya operasi pasang pen umumnya?

2) Apakah dalam kondisi ini (dilihat dari hasil rontgennya), apakah kondisinya cukup parah dan perlu dilakukan penanganan operasi secepatnya? Atau bisa ditunda dulu selama beberapa lama?

3) Apa konsekuensinya apabila operasi ditunda terlalu lama?

Oh ya, sekedar informasi tambahan, waktu 3 minggu beristirahat, ada beberapa hal yang saya lakukan :

4) saya sering bab dengan posisi duduk, dan paha saya bener2 kaya nekuk gitu karna posisi dudukannya kurang pas, jadi pas dirontgen keliatannya tulang saya patah secara vertikal, apa karna posisi duduk tadi yang mengakibatkan patah tulang saya jadi bergeser ya?

5) Saya juga suka tidur miring ke kanan karna posisi ini yang paling nyaman, apa itu berdampak juga pada pergeseran tulang paha kanan saya yang patah? (karna posisi miringnya menindih kaki kanan saya)

Mohon pencerahannya ya.

Makasih dok.
Cara Menaikan Berat Badan
 07 Feb 2016  10:56 WIB
selamat pagi dok,kenapa berat badan saya susah naik padahal saya sudah makan banyak dan bergizi/ngga pernah minum soda, berat badan ortu saya juga normal?
Mengatasi Telinga Kemasukan Kotoran Lembek
 06 Feb 2016  21:58 WIB
Selamat Malam Dokter.
Saya mau tanya
dua hari yang lalu saat tidur malam, telinga sebelah kiri saya terasa gatal dan tanpa sadar saya memasukan jari saya ke lubang telinga sehingga telinga kiri saya pada saat itu langsung tersumbat.
Bagaimana dokter agar telinga saya kembali normal tanpa harus periksa ke dokter THT?
Saya sudah menggunakan obat tetes Vitas selama tiga kali, sudah agak lumayan sih, namun saat saya berbicara jadi terdengar aneh. Masih terasa mengganjal untuk telinga bagian kiri saya dok.
Mohon solusinya dok.
Terimakasih, salam hangat
Agnes Yuliana - Tangerang
Susahbab,dan Sekarang Badan Panaas
 06 Feb 2016  12:31 WIB
Tgl 1 feb, saya makan mie kuah.memany setelah makan mie, saya langsung susah bab, minimal 3 hari. Tetapi kemarin saya sampai 5 hari.
Dan sekarang badan saya panas plus flu.
Oh ya, kemarin juga sempat perut saya bag. Kanan bawah sakit.
Apa yg harus saya lakukan sekarang?
Haid Sebulan 2x
 06 Feb 2016  12:30 WIB
dok saya mau tanya! 2 bln ini haid saya tidak teratur.1 blan bisa 2x datangnya. yang mau saya tanyakan apakah ini salah satu tanda adanya kista. mhn jawabannya.terima kasih
Bagaimana Caranya Supaya Hamil
 06 Feb 2016  12:06 WIB
Selamat siang dok, saya ingin bertanya saya sudah menikah sekitar 4 bulanan, tetapi istri saya belum juga ada tanda2 hamil. Supaya istri saya cepat hamil gimana dan berhubungan intim minimal seminggu berapa kali dok. Makasih sebelumnya