Your browser does not support JavaScript!
Napsu Makan Hilang
 20 May 2016  08:33 WIB
dokter pagii saya umur 24 th akhir ini bahkan udah mau 2 minggu napsu makan saya kok hilang ya dok ya memang pada akhirnya badan saya lemas perut muall kepala pusing kurang semangat tapi ya gimana dok liat makanan aja saya pengen muntahh bener bener enekk walaupun itu makanan kesukaan saya kenapa ya saya dok?
Susah Menaikkan Berat Badan
 20 May 2016  04:40 WIB
dok,mau tanya dong!saya remaja cewek umur 16 thun tinggi ±163 berat badan ±42 kg(singkatnya berat badan saya tidak ideal/kurus).. sudah banyak cara saya pakai,dari makan teratur,minum susu setiap hari,minum suplemen penggemuk sampai minum jamu,tapi tidak ada perubahan berarti dari tubuh saya,padahal saya ingin dapat berat badan ideal sesuai tinggi saya tapi kenapa saya susah sekali menaikkan berat badan saya?kira-kira penyebabnya ap ya,dok?dan cara apa lagi yang harus saya pakai untuk menaikkan berat badan saya?mohon jawabannya,Terima kasih!!
Apakah Seks Mengganggu Pembentukan Massa Otot ?
 20 May 2016  04:21 WIB
Saya mau nanya dok , apakah berhubungan intim dapat mengganggu pembetukan otot ? Dan baik manakah fitness sesudah atau sebelun berhubungan ?

Terima kasih dok.
Gejala Seperti Ditusuk Jarum
 19 May 2016  23:36 WIB
Dokter yang terhormat, beberapa hari terakhir ini saya mengalami nyeri pada seluruh badan khususnya daerah punggung, dada, wajah, dan perut, rasa nyeri seperti ditusuk-tusuk jarum kecil, kadang terjadi saat saya merasakan emosi (emosi marah ataupun bahagia), dan saat merinding. Gejala penyakit apa ini sebenarnya Dok...?
Permasalahan Pada Sela Sela Jari Kaki
 19 May 2016  18:25 WIB
halo dok, saya punya masalah dengan sela - sela jari kaki saya, kalau saya memakai sendal, lalu bagian sela - sela jari kaki saya tergesek, pasti kulitnya terkelupas, tapi tidak gatal sama sekali, terus sela -sela jari kaki saya kering banget, sampai terkelupas juga, tidak nyaman kalau berjalan, tapi tidak gatal, agak sakit karena saat kulit di sela - sela kaki saya terkelupas, disertai dengan darah yang keluar. apa yang terjadi dengan kaki saya, dok? obat jenis apa yang sebaiknya saya konsumsi supaya sela - sela jari kaki saya sembuh, dok? terima kasih banyak atas responnya.
Bagimana Cara Mencegah Asam Urat
 19 May 2016  17:52 WIB
Dok kenapa talapak kakiku terasa sakit setiap bangun tidur,apa itu gejala asam urat?
Sperma Yang Terletak Di Bagian Luar V Apakah Akan Hamil?
 19 May 2016  17:22 WIB
jika melakukan hubungan intim dengan posisi tengkurap, dan terjadi ejakulasi
spermanya terdapat di luar vagina, apakah akan menyebabkan kehamilan?
Bagaimana Cara Menghentikan Pertumbuhan Bulu Lebat?
 19 May 2016  16:17 WIB
saing dok, saya mau tanya saya remaja usia 16 tahun, tapi kenapa kaki dan tangan saya di tumbuhi bulu yang lebat, padahal oarng tua saya tidak memiliki bulu selebat itu, bagaimana cara menghentikan pertumbuhannya dok,
Bagaimana Cara Menghentikan Pertumbuhan Bulu?
 19 May 2016  15:56 WIB
siang dok, saya mau tanya, saya masih remaja berusia 16 tahun, tapi bulu kaki, tangan, dan dada saya sudah di tumbuhi bulu, terutama buu kaki saya yang sangat lebat, bagaimana cara menghentikan pertumbuhan bulu tersebut?
Bagai Mana Mengobati Bercak Putih Pada Kulit
 19 May 2016  14:15 WIB
siang dok saya mau tanyak bagai mana cara mengobati bercak putih pada kulit saya dok..?