Your browser does not support JavaScript!
 20 Nov 2020    15:00 WIB
6 Hal Tentang Hubungan Intim yang Harus Dibicarakan Dengan Pasangan
Hubungan intim yang berkualitas adalah hal yang sangat penting dalam keluarga. Namun kebanyakan pasangan merasa hal ini merupakan hal yang tabu, sehingga sering memendam keinginan-keinginan "liar" atau merasa tidak nyaman yang mungkin ada di dalam benak masing-masing orang. Kebiasaan memendam perasaan ini dapat berdampak buruk dalam sebuah hubungan. Sehingga bisa saja timbul rasa bosan, hambar dan tidak lagi menikmati hubungan seksual. Padahal kalau bukan pasangan Anda, siapa lagi yang harus mengerti masalah yang satu ini. Oleh karena itu sangat penting melakukan percakapan mengenai hubungan intim. Berikut adalah hal-hal yang harus dibahas dalam percakapan tersebut: 1.      Fantasi seks Pada beberapa orang sebenarnya memiliki fantasi seks yang ingin dituangkan saat melakukan hubungan intim. Namun hal ini takut dilakukan karena takut menyinggung perasaan pasangan. Oleh karena itu sebaiknya Anda bicarakan dengan pasangan mengenai keinginan yang satu ini. Tidak pernah ada yang tahu, mungkin saja Anda dan pasangan memiliki fantasi yang hampir sama dan bisa mulai mempraktekannya malam ini. Namun bila pasangan Anda merasa keberatan coba tanyak mengapa dia merasa keberatan, coba dengarkan dan hargai pendapatnya. Mungkin dia memang memiliki alasan kuat untuk tidak melakukan hal itu. 2.      Batas Batas ini berhubungan dengan fantasi seks dan hal-hal lain yang berhubungan dengan seks seperti penggunaan sex toys, berapa lama Anda akan melakukan hubungan intim dan sampai batas mana Anda dan pasangan bisa melakukan hal-hal yang mungkin saja terlalu liar. Jangan sampai Anda atau pasangan melakukan hal yang kelewat bmatas yang membuat Anda atau pasangan merasa tidak nyaman atau malah tertekan 3.      Waktu yang tepat Terkadang saat merasa terlalu lelah, seseorang menjadi malas untuk berhubungan intim. Perasaan malas dan tidak mood akan berimbas pada hubungan intim. Sudah dapat dipastikan jadi sulit menikmati dan anti klimaks. Jadi jangan ragu untuk mengatakan bahwa Anda sedang tidak ingin melakukannya, bicara dengan perlahan berikan senyuman manis padanya bahwa saat ini memang Anda tidak bisa melakukannya namun saat dalam keadaan santai, Anda pasti akan melakukan yang terbaik untuk Anda. Dengan begitu dia tidak akan merasa tersinggung dan tetap merasa dicintai oleh Anda. 4.      Membuat Perencanaan Hubungan intim yang spontan akan membuat hubungan intim menjadi lebih romantis dan menyenangkan. Namun untuk Anda yang sibuk, tidak ada salahnya bila Anda merencanakan kegiatan bercinta. Tanyakan pada pasangan Anda kapan waktu yang tepat bercinta. Ingat dalam hubungan intim yang paling penting adalah kualitas bukan kuantitas 5.      Disfungsi seksual Masalah yang satu ini bisa saja mengganggu kualitas hubungan intim. Masalah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi bisa menimbulkan ketidakpuasan pasangan ketika bercinta. Namun masalah yang satu ini sangat sensitif bagi pria, sehingga ada baiknya Anda mencari waktu dan tempat yang tepat untuk membicarakan hal ini. Bahwa yang ingin Anda lakukan adalah untuk mencari solusi dan untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga. 6.      Anak Salah satu masalah penting dalam hubungan intim adalah jumlah anak yang ingin dimiliki.. Semakin sering melakukan hubungan intim maka semakin besar kemungkinan memiliki anak. Sebaiknya Anda dan pasangan membicarakan hal ini apakah memang ini menambah momongan atau tidak, menggunakan alat KB yang mana, karena pada beberapa pasangan sering merasa terganggu bila menggunakan metode kontrasepsi tertentu. Percakapan tentang hubungan intim mungkin dapat membuat Anda dan pasangan merasa tidak nyaman, untuk menjaga agar pembicaraan lebih lancar sebaiknya dilakukan saat Anda dan pasangan dalam keadaan santai dan lebih tenang.
 19 Nov 2020    17:00 WIB
10 Posisi Seks Terbaik Untuk Menstimulasi Klitoris
Saat Anda ingin membuat istri Anda mencapai orgasme saat berhubungan intim, maka menstimulasi klitorisnya merupakan hal yang wajib. Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa stimulasi klitorislah yang menjadi kunci orgasme wanita. Akan tetapi, karena letak klitoris tiap wanita dapat berbeda-beda antara 2.5-4 cm dari lubang vagina, maka ada banyak posisi seks yang tidak dapat digunakan. Untuk membantu Anda memberikan kepuasan maksimal pada istri Anda malam ini, di bawah ini Anda dapat melihat beberapa posisi seks terbaik untuk menstimulasi klitoris. Pretzel Dip Memposisikan tubuh Anda dan istri seperti pretzel dapat memberikan kepuasan maksimal pada istri Anda. Posisi ini akan menyebabkan gesekan maksimal, yang akan lebih menstimulasi klitoris istri Anda. Tidak berhasil? Cobalah mundurkan diri Anda ke belakang. Face Off Posisi romantis yang satu ini akan membuat hubungan intim Anda dan istri saling bertatap wajah. Posisi ini juga memungkinkan istri Anda untuk melakukan stimulasi pada klitorisnya sendiri. Jika posisi ini tidak berhasil, mintalah istri Anda memundurkan badannya ke belakang sehingga klitorisnya bisa mendapatkan stimulasi lebih dari gesekan dengan tubuh Anda. Leap Frog Posisi ini sebenarnya posisi alami untuk menstimulasi daerah G spot istri. Bila Anda sudah berada pada posisi yang nyaman, cobalah stimulasi klitoris istri Anda dengan tangan. Jika gerakan maju mundur saat penetrasi membuat Anda sulit berkonsentrasi pada klitoris istri Anda, gantilah gerakan maju mundur ini menjadi gerakan memutar. Missionary Posisi klasik ini memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi yang cukup dalam pada istri, sehingga klitoris istri Anda pun bisa tertekan dan terstimulasi oleh panggul Anda. Jika posisi tidak berhasil menstimulasi klitoris istri Anda, naikkanlah tubuh Anda sehingga saat Anda ingin masuk lebih dalam ke miss V istri Anda, Anda akan menggesekkan batang penis dan panggul Anda pada klitoris istri Anda. Doggie Style Bila Anda dan istri bercinta dengan posisi ini, maka Anda dapat menggunakan tangan Anda untuk menstimulasi klitoris istri Anda. Jika tangan Anda tidak dapat mencapai klitoris istri Anda, majukan tubuh Anda ke dapan, sehingga tangan Anda pun dapat mencapai klitoris istri Anda. Reverse Scoop Ingin bercinta sambil berpelukkan dengan istri Anda? Lakukan posisi reverse scoop. Posisi ini juga akan memaksimalkan stimulasi klitoris pada istri Anda. Jika tidak berhasil, Anda dapat menggunakan tangan Anda untuk menstimulasi klitoris istri. The Seashell Karena pada posisi ini, bibir dalam vagina istri Anda sangat terbuka, maka stimulasi pada klitoris dan bibir dalam vagina juga akan menjadi lebih banyak. Jika tidak berhasil, naikkan badan Anda sedikit sehingga panggul Anda akan bergesekkan dengan klitoris istri Anda. The Pinball Wizard Pada posisi ini, daripada melakukan gerakan maju mundur biasa, Anda dapat menggerakan tubuh istri Anda naik dan turun. Anda membutuhkan tenaga ekstra untuk bercinta dengan posisi ini. Bila tidak berhasil dan bila Anda mampu menyanggah tubuh istri Anda dengan satu tangan, gunakanlah tangan Anda yang lain untuk menstimulasi klitoris istri Anda secara manual. The Om Jika istri Anda membutuhkan stimulasi klitoris yang cukup lama, maka posisi bercinta yang satu ini sangat cocok untuk dilakukan. Posisi ini memungkinkan gesekan maksimal antara panggul Anda dengan klitoris istri Anda. Jika tidak berhasil, gantilah gerakan Anda. Mintalah istri Anda untuk bergerak naik turun. Valedictorian Posisi ini sebenarnya merupakan modifikasi dari posisi misionaris. Bedanya adalah posisikan diri Anda sedikit lebih tinggi dan tekankan diri Anda pada istri Anda. Dengan demikian, klitoris istri Anda pun akan mendapat banyak stimulasi. Jika tidak berhasil, mintalah istri Anda untuk memeluk Anda, yang akan membuat tubuh Anda semakin menempel padanya sehingga stimulasi ke klitoris istri pun semakin bertambah. Sumber: womenshealthmag
 11 Nov 2020    21:00 WIB
ORGASME
Definisi orgasme secara harfiahnya adalah pelepasan ketegangan seksual yang tiba-tiba dan tidak disengaja. Tapi, apa iya orgasme selalu jadi pertanda dari kepuasan aktivitas seksual? Enggak juga.. Orgasme pada dasarnya ya cuma… ngelepasin ketegangan. Contohnya kaya lo ketika bersin, pelepasan udara ketika ada benda asing yang masuk ke hidung, kan? Bersin kadang rasanya enak banget, lega, puas, tapi ada saatnya ketika bersin rasanya gak enak banget—contohnya, ketika lu lagi ulangan, sunyi…. didepan lo ada dosen galak… dan tiba-tiba… HUAZZEEEHHH langsung satu ruangan kaget semua. Balik lagi ke orgasme. Yes, kadang enak kadang juga berasa awkward. Ada beberapa kasus dimana perempuan bisa orgasme ketika dia makan, lagi olahraga, meditasi ataupun ketika lagi tidur. Mungkin lo bakal kaget, gak diduga duga tiba-tiba muncul gitu aja. Jadi, orgasme itu datengnya darimana? Otak. Orgasme bukan semata-mata efek dari kelamin belaka. Namanya pelepasan ketegangan, ya berarti yang ngetrigger gak cuma satu. Bisa jadi macam-macam, tapi semuanya adalah hasil dari otak kalian. Gak percaya? Kamu cukup berkhayal & berfantasi tanpa perlu megang kelamin juga bisa aja bikin orgasme kok. Faktanya, orgasme gak melulu disertai dengan ejakulasi. Baik perempuan maupun laki-laki bisa loh kita orgasme tanpa perlu ngeluarin cairan (squirt pada perempuan/semen pada laki-laki). Disini ada yang pernah gak kaya gitu? Lantas, apakah orgasme selalu enak? Enggak juga. Kebayang gak lo lagi nge-gym eh tiba-tiba lo orgasme. NAH LOH… awkward iya, agak malu iya, bingung iya, mungkin agak sedikit excited iya. Feelingnya kecampur aduk. Orgasme juga rasanya berbeda-beda. Ketika main sendiri rasanya A, ketika main dengan vibrator rasanya B, ketika main sama pasangan rasanya jadi ADUHHH BANGGG ENAK BANGGG yeee khaaan?   "Rasanya orgasme kek mana sih?" Nah, tiap orang itu punya deskripsi yang beda-beda terhadap orgasme. Ada yang bilang lega, ada yang bikin seneng, ada yang bikin gak bisa napas, ada yang menggelinjang, ada yang nangis, ada juga yang cuma diem aja. Jadi, gue gak punya jawaban buat pertanyaan kek gini, hanya kalian yang tau!   Kenapa kok gue gak bisa orgasme? Lemme tell you one thing, lo gak akan pernah bisa kejar-kejaran untuk meraih orgasme. Karena faktanya, orgasme itu muncul ketika kamu bisa merelakan badan lo sendiri. You surrender. Ok gengs, kayanya harus gue luruskan soal orgasme ini deh. Kayanya kita terlalu mengeneralisasi arti orgasme sendiri. Kita seringkali lebih sering liat laki-laki orgasme daripada cewe yang orgasme. Kita seringkali ngebandingin antara orgasme laki-laki dengan perempuan. Padahal itu tuh beda banget. Pada laki-laki umumnya orgasme itu Finish line--artinya, ketika dia orgasme yang seringkali disertai ejakulasi, cowo akan berhenti. Ke kamar mandi, bersih-bersih trus tidur. Sementara, kalo cewe orgasme itu belum tentu finish line. Bisa lagi, lagi, terus lagi, lagi...   SQUIRTING, ORGASME, EJAKULASI, APA IYA SAMA? Karena keknya masih banyak yg bingung soal ini, coba sini yuk kita obrolin lagi. Arti Orgasme itu pelepasan ketegangan. Nah, kalo ejakulasi peristiwa keluarnya cairan. Jadi orgasme itu lebih ke "rasa" nya, sementara ejakulasi itu lebih ke "barang bukti" nya. Ejakulasi bukan hanya pada laki-laki aja, cewek juga bisa ejakulasi, dan inilah yg dinamakan dengan Squirting. Cairan yang di produksi di kelenjar skene dan dikeluarkan melalui urethra—lubang pipis. Seringkali disalahpahami sebagai Pipis. Padahal belum tentu itu pipis. Loh berarti bisa jadi itu pipis? Ya bisa. Kalo sebelum hubungan seks lo gak pipis dulu, ya bisa jadi ketika stimulasi g-spot cairan squirting lo nyampur sama pipis. Ini masih ada perdebatan kok apakah cairan squirting dan pipis itu berbeda atau sama. Ada kubu yang ngotot kalo itu tuh pipis, ada yang anggap itu enggak. Lagi lagi, belum ada banyak research soal ejakulasi atau orgasme perempuan. Makanya kalian para perempuan harus banyak yang jadi ilmuwan, biar riset itu bisa banyak difokuskan sama perempuan, bukan cuma soal laki-laki aja. Selamat Orgasme
 07 Nov 2020    13:00 WIB
Tips untuk Pengantin Baru di Malam Pertama
Malam pertama menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan pengantin baru. Namun seringkali baik pria atau wanita kerap canggung menjalani malam pertama ini. Apa sih yang harus dilakukan? Mulai dari mana ya? Yuk simak beberapa tips berikut ini: Kebersihan Organ Intim Sebelum melakukan seks di malam pertama pernikahan mu, ada baiknya kamu tak lupa untuk memperhatikan organ intim. Jika ada waktu luang, kamu boleh juga mencukur bulu kemaluan, agar tampak lebih fresh. Bangun mood positif dan romantis Tak ada salahnya menyetel lagu syahdu dengan lampu redup, itu cocok untuk menciptakan suasana romantis. Kamu dan pasangan pun menjadi lebih intim. Foreplay Jangan pernah melupakan foreplay. Ini adalah aktivitas pendahuluan yang bertujuan untuk saling memberikan rangsangan seksual. Mulailah dengan ciuman kemudian sentuh area yang peka akan rangsangan. Penetrasi Jika ada ereksi penis yang keras dan optimal pada pria dan lubrikasi pada vagina wanita, artinya kamu dan pasangan siap untuk melakukan penetrasi seksual. Kalian bisa memulainya dengan gaya Woman on Top atau wanita di posisi atas. Posisi penetrasi ini bisa membuat penis menstimulasi area G-Spot vagina dengan maksimal. Ejakulasi dan orgasme Sangat penting mengatur gaya penetrasi, agar kedua belah pihak mendapat kenikmatan dalam seks dan bisa mencapai orgasme. Beberapa wanita ada yang sulit untuk mencapai orgasme, so kalian jangan ragu untuk membicarakannya dengan pasangan ya. Tutup dengan pelukan Pelukan sayang dan ciuman mesra bisa menambah keintiman diantara kalian. Hey pria, jangan langsung ditinggal bobo ya.. Demikian beberapa tips yang bisa kalian lakukan di malam pertama pernikahan. Tapi, seks di malam pertama sebenarnya tidak harus dilakukan ya, terutama jika stamina kalian tidak memungkinkan. Selamat mencoba!
 04 Nov 2020    21:00 WIB
Rekomendasi Film Netflix Dengan Adegan Seks Seksi
1. Palm Trees in the Snow Romansa sejarah Spanyol ini melihat kembali ke masa lalu pada hubungan antara Killian (Mario Casas) dan Bisila (Berta Vázquez), pasangan antar ras yang perlu merahasiakan hubungan mereka karena prasangka pada saat itu. Saksikan intrik yang terus berlanjut lintas generasi, ditambah adegan seks intens yang membuka film. 2. Someone Great Film asli Netflix yang sangat disukai ini mengikuti tiga sahabat (diperankan oleh DeWanda Wise, Gina Rodriguez, dan Brittany Snow) yang bersumpah untuk bersenang-senang semalam bersama sebelum karakter Rodriguez pindah. Meskipun ada berbagai momen seksi (dan manis) yang dibumbui sepanjang film, satu adegan seks yang sangat berkesan terjadi di kamar mandi klub antara dua orang yang seharusnya tidak berhubungan. Anda akan mendapatkannya saat menontonnya. 3. Love Salah satu seni promo untuk film ini tampaknya menampilkan lidah dua orang di tengah-tengah makeout sampai Anda melihat lebih dekat dan menyadari, hei, ada lidah ketiga (dan orang) dalam campuran. Penasaran? Sedikit lebih untuk menarik Anda sepenuhnya: Film dimulai dengan Electra (Aomi Muyock) dan Murphy (Karl Glusman) benar-benar telanjang dan menggunakan tangan mereka untuk melepaskan satu sama lain. (Ya, salah satunya selesai. Kami akan biarkan Anda menebak siapa.) 4. Newness Berikut meditasi lain tentang romansa modern. Lucunya, ia juga dibintangi oleh Laia Costa, yang kali ini memerankan karakter bernama Gabi. Nicholas Hoult menjadi lawan mainnya sebagai Martin. Keduanya mencari sesuatu di luar lanskap kencan digital kami, mereka melakukan yang terbaik untuk membentuk koneksi yang langgeng di dunia di mana ada pilihan yang tampaknya tak ada habisnya. Seks mereka terkadang dengan satu sama lain dan terkadang dengan orang lain, tetapi intinya adalah bahwa chemistry antara keduanya menghasilkan beberapa adegan seks terbaik di Netflix. 5. Nappily Ever After Jika ini terdengar asing, mungkin karena film tersebut menghasilkan banyak sekali gebrakan saat Sanaa Lathan mencukur semua rambutnya untuk memerankan Violet, karakter utama film tersebut. Violet sedang mengalami sedikit krisis, untuk membuatnya lebih ringan, setelah menyadari bahwa pacarnya tidak akan pernah menikahinya. Sekeras dia berusaha menjadi sempurna untuknya (dan semua orang kecuali dirinya sendiri), dia menyadari itu tidak akan pernah cukup. Jadi, dia memotong rambutnya dan memutuskan untuk belajar dan mencintai siapa dia sebenarnya. Jika Anda belum menebaknya, perjalanan itu melibatkan beberapa seks, termasuk adegan mandi yang sangat aspiratif. 6. Tiger Ramón, petinju profesional yang melewati masa puncak kariernya memulai dengan Deborah, petinju yang jauh lebih baru di dunia musik. Karena mereka berdua cenderung atletis, tidak heran jika adegan seks mereka lebih bersifat fisik dan primitif daripada banyak adegan seks di Netflix. (Yang masih memiliki poin lain yang menguntungkan mereka, jelas.) 7. Dry Martina Film berbahasa Spanyol ini berkisah tentang upaya seorang wanita untuk mendapatkan kembali libidonya yang hilang. Martina, yang diperankan oleh Antonella Costa, adalah penyanyi Argentina yang ketenarannya telah surut dan yang merasa bahwa kapasitas hasratnya adalah sesuatu dari masa lalu. Tidak puas dengan kenyataan itu, dia bertekad untuk mendapatkan kembali libidonya, yang menghasilkan beberapa adegan seks yang hebat. 8. Y Tu Mamá Tambien Yang ini klasik modern karena suatu alasan. Y Tu Mamá Tambien menceritakan kisah dua sahabat, Tenoch (Diego Luna) dan Julio (Gael García Bernal), yang memiliki kedekatan yang hanya muncul saat tumbuh besar bersama. Setelah mereka bertemu dengan seorang wanita bernama Luisa (Maribel Verdú), ketiganya memulai perjalanan darat. Peringatan spoiler: Harapkan banyak ketegangan seksual yang berkembang hingga threesome yang cukup eksplosif. Sumber: Self
 31 Oct 2020    09:00 WIB
Senam Kegel Bikin Seks Makin Greget!
Informasi yang mungkin sering dikatakan dan sering Anda dengar adalah bagaimana cara mendapatkan kemampuan melakukan hubungan intim yang lebih hebat adalah dengan melakukan latihan kegel. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik tentu Anda harus mengetahui dulu apa itu latihan kegel dan cara persiapan yang juga penting. Jadi silahkan disimak ulasan dibawah ini. Apa itu latihan kegel? Otot kegel adalah otot panggul dasar, yang mendukung rahim, kandung kemih, dubur, dan usus kecil Pertama kali digambarkan pada tahun 1948 oleh Dr. Arnold Kegel, seorang ahli ginekolog yang menemukan latihan ini sebagai perawatan tanpa operasi untuk relaksasi genital. Latihan kegel dapat membantu mengatasi masalah panggul dasar, termasuk masalah pada kemih dan feses tidak teratur, dan hebatnya juga mampu memperbaiki kehidupan seks Anda. Lalu bagaimana cara melakukan latihan kegel yang benar? Jawabannya adalah sebelum melakukan latihan kegel maka Anda harus melakukan persiapan yang benar terlebih dahulu. Berikut adalah persiapan melakukan latihan kegel: Temukan otot panggul Cara paling umum untuk menemukannya adalah dengan mencoba menghentikan aliran air seni Anda di tengah-tengah. Teknik mengencangkan ini adalah gerakan dasar dari Kegel. Kemudian lepas tahanan Anda dan biarkan otot-otot panggul tersebut menjadi rileks dengan mengeluarkan air seni tersebut yang akan membuat Anda menemukan otot kegel. Namun jangan melakukan latihan kegel dengan cara menghentikan buang air kecil secara terus menerus karena justru akan melemahkan otot dan memicu terjadinya infeksi saluran kemih. Masukkan jari vagina Perlu diingat cara yang ini hanya boleh dilakukan untuk wanita yang sudah pernah melakukan hubungan intim, agar tidak merusak selaput darah Anda. Masukkan jari kedalam vagina dan tekan otot Anda, kemudian kencangkan maka akan merasakan otot-otot mengencang dan panggul dasar bergerak ke atas. Lepaskan Anda akan merasakan panggul dasar bergerak kembali lagi. Apabila Anda sudah menikah Anda bisa mencobanya dengan pasangan, dilakukan pada saat penetrasi. Tanyakan padanya apa dia merasa penisnya seperti terjepit atau tidak? Gunakan cermin Masih merasa sulit untuk menemukan otot kegel, maka Anda dapat menggunakan cermin. Letakkan sebuah cermin di bawah perineum Anda, yang adalah area terlapisi kulit di antara vagina dan anus Anda. Kemudian kencangkan dan kendurkan, apabila benar otot kegel yang Anda kencangkan maka akan terlihat perineum Anda berkontraksi di setiap tekanan. Kosongkan kandung kemih Anda harus mengosongkan kandung kemih sebelum memulai latihan Kegel Anda. Hal ini penting. Karena bila Anda melakukan Kegel dengan kandung kemih penuh atau setengah penuh, maka Anda akan merasakan sakit ketika Anda melakukan Kegel. Konsentrasi hanya untuk mengencangkan otot panggul dasar Anda Latihan Kegel Anda harus berfokus hanya pada otot-otot ini, karena itu Anda harus menghindari meregangkan otot lainnya, seperti pantat, paha atau perut Anda, untuk hasil terbaik. Untuk membantu konsentrasi Anda dan efisiensi gerakan Anda, pastikan Anda mengambil napas dan mengeluarkannya di saat Anda melakukan setiap set dari Kegel, daripada menahan napas Anda. Hal ini akan membantu Anda rileks dan memaksimalkan latihan panggul dasar Anda. Satu cara untuk menjaga otot Anda rileks adalah menaruh satu tangan pada perut Anda untuk memastikan perut Anda rileks. Jika punggung atau perut Anda sedikit sakit setelah Anda menyelesaikan satu set latihan Kegel, maka ini adalah indikasi Anda tidak melakukannya dengan benar. Ambil posisi yang nyaman Anda dapat melakukan latihan dengan duduk di kursi atau berbaring di lantai. Pastikan otot pantat dan perut Anda rileks. Jika Anda berbaring, maka Anda harus berbaring rata pada punggung Anda dengan lengan Anda di samping Anda dan lutut Anda ke atas dan menyatu. Juga jaga kepala Anda di bawah untuk menghindari leher Anda menjadi tegang. Latihan kegel akan memberikan manfaat yang baik bila Anda melakukan persiapan dengan benar. Oleh karena itu ikuti latihan diatas dengan benar sebelum melakukan latihan kegel. Sumber: yourtango
 29 Oct 2020    15:00 WIB
Ciuman Bikin Seks Makin Luar Biasa
Kitab Kamasutra mengajarkan teknik dan bentuk ciuman yang dapat menimbulkan sensasi nikmat. Dengan berciuman seseorang mampu mengekspersikan berbagai bentuk rasa cinta dan sayang seseorang terhadap pasangannya. Di dalam mulut terdapat berjuta-juta sel saraf penggerak nafsu seks. Hal ini akan membuat hubungan seks makin menggairahkan dan memuaskan. Ada beberapa teknik berciuman yang diajarkan dalam kitab Kamasutra secara turun menurun: Ciuman pembuka Ciuman ini dilakukan sebagai tahap awal sebelum melakukan hubungan intim. Ciuman ini dilakukan dengan penuh kelembutan. Biasanya dilakukan cukup dengan beradu bibir. Dilakukan dengan mata terpejam untuk menambah sensasi rasa. Ciuman pembuka tidak harus selalu di bibir namun bisa di pipi, kening,leher, rambut bahkan tangan. Ciuman kering Ini adalah lanjutan setelah ciuman pembuka. Tekniknya adalah dengan sedikit membuka mulut saat berciuman, hembuskan sedikit angin melalui mulut kemudian tempelkan dengan lembut dan perasaan mesra. Anda dapat menahan sebentar untuk menikmati getaran-getaranya. Setelah itu angkat secara perlahan-lahan bibir Anda dan lakukan gerakan tersebut berulang-ulang. Ciuman basah Ciuman ini dilakukan dengan mulut membuka, kemudian mulai membasahi mulut dengan lidah dan gerakan memutar lidah. Kulum Ciuman dengan mengulum akan sangat nikmat dan dengan cepat akan menaikkan libido Anda. Sedot Model ciuman ini adalah dengan menggunakan tenaga bibir untuk menyedot bibir pasangan Anda. Gigitan Untuk membantu Anda mencapai klimaks. Teknik ciuman yang paling penting untuk meningkatkan libido adalah dengan gigitan. Sumber: infoseks
 28 Oct 2020    19:00 WIB
Berbagai Hal yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Viagra
Obat kuat (sildenafil) merupakan obat pertama yang disetujui oleh BPOM Amerika untuk digunakan sebagai obat disfungsi ereksi (impotensi). Disfungsi ereksi sendiri sebenarnya merupakan gangguan yang mengenai sebagian besar pria pada suatu masa di dalam kehidupannya. Obat kuat merupakan obat yang digunakan bila gangguan tersebut berlangsung lama atau apabila telah dianjurkan untuk dikonsumsi oleh dokter. Bagaimana Cara Kerja Obat kuat? Pada awalnya, Obat kuat sebenarnya dibuat untuk membantu mengatasi tekanan darah tinggi  dan gangguan jantung. Obat kuat bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah yang menuju ke penis selama 4-6 jam, dan pada masa ini, ereksi biasanya lebih mudah terbentuk dan bertahan lebih lama saat ada stimulasi seksual. Efek ini hanya akan timbul bila sang pria terstimulasi secara seksual, jadi ereksi tidak akan terbentuk hanya dengan mengkonsumsi pil Obat kuat ini. Bagaimana Cara Mengkonsumsi Obat kuat? Obat kuat dikonsumsi secara oral (melalui mulut) dalam bentuk pil. Obat kuat biasanya akan mulai bekerja dalam waktu 30 menit hingga 1 jam setelah dikonsumsi. Ingat, Anda hanya boleh mengkonsumsi 1 tablet Obat kuat dalam kurun waktu 24 jam. Efek Samping yang Biasa Ditemukan Efek samping Obat kuat yang paling sering ditemukan adalah nyeri kepala, wajah tampak merah, pusing, gangguan penglihatan (misalnya penglihatan kabur, penglihatan tampak kebiruan, dan sensitif terhadap cahaya), hidung tersumbat, dan gangguan perut, Siapa yang Tidak Boleh Mengkonsumsi Obat kuat? Jangan mengkonsumsi Obat kuat bila Anda juga menggunakan obat-obat golongan nitrat, yang biasanya digunakan untuk mengatasi berbagai gangguan jantung. Hal ini dikarenakan kombinasi antara keduanya dapat menyebabkan tekanan darah Anda turun hingga menjadi sangat rendah, yang bahkan dapat membahayakan jiwa Anda. Beberapa keadaan lain yang membuat penggunaan Obat kuat tidak dianjurkan adalah: Menderita gangguan jantung Memiliki bentuk penis yang abnormal seperti penyakit Peyronie Menderita sickle cell anemia Menderita mieloma multipel Menderita leukemia Menderita gangguan hati, terutama bila menderita gangguan hati berat Menderita gangguan ginjal Sedang mengkonsumsi obat-obatan tertentu, misalnya obat HIV Berusia lebih dari 65 tahun (kecuali bila dianjurkan oleh dokter) Penggunaan Obat kuat pada beberapa keadaan di atas dapat memicu terjadinya priapismus, yaitu suatu keadaan di mana ereksi berlangsung selama lebih dari 4 jam tanpa adanya stimulasi seksual apapun. Perlu diketahui bahwa telah terjadi beberapa kasus kematian akibat penggunaan obat Obat kuat ini. Oleh karena itu, berkonsultasilah dengan dokter Anda sebelum mulai menggunakan Obat kuat. Sumber: about
 24 Oct 2020    21:00 WIB
Sandang, Pangan, Papan, Seks!
Banyak banget alasan orang melakukan hubungan seks. Bisa untuk kesenangan, memiliki keturunan, dan stress release. So, people have been having sex for many reason. So hari ini aku mau bahas apa yang terjadi sama tubuh kita selama kita melakukan hubungan seks. Yup kita bahas tahapannya. AWALNYA ASIK Di fase ini, ereksi dimulai. Ereksi dari penis, ereksi dari vagina, ereksi klitoris, ereksi dari pentil kalian. Yes, vagina juga mengalami ereksi. Dalam keadaan normal ukuran vagina wanita itu kurang lebih hanya 3 cm. Nah, dalam keadaan ereksi ukuran vagina bisa menjadi dua bahkan lima kali lipat lebih panjang daripada yang sebelumnya. Selain itu, pembuluh darah juga mulai membesar. Saat ereksi, pembuluh darah memberikan pasokan darah semakin banyak ke bagian-bagian tubuh lainnya, seperti ke wajah, penis, vagina hingga di bagian payudara. Inilah alasan kenapa vagina mulai melakukan rubrikasi pada tahap ini. BERPROSES Nafas mulai terengah-engah. Denyut nadi berdetak lebih cepat. Otot pun menegang. Efeknya sama dengan ketika kalian cardio atau berenang. Kira-kira dalam tahap ini, ada 20-100 kalori yang terbakar. Sebetulnya itu gak banyak-banyak banget sih tergantung dari lamanya durasi seks dan berat badan kalian. Dalam tahap ini bibir vagina juga sudah mulai membengkak. That's reason why ketika kamu ngerasa "oh kaya rada bengkak". CLIMAX Kontraksi terjadi baik di vagina ataupun penis lalu BOOM! ORGASM! OOOHHH, SO YUMMY! Kalian merasakan ada duar duar duar. Dalam beberapa kasus orgasme disertakan dengan ejakulasi, beberapa kasus juga ada yang enggak. Di tahap klimaks ini sensasinya disertai dengan refleks otot di bagian tubuh lainnya. Jadi kalau kalian ngerasa tangan, kaki, ada kontraksi atau ada refleks, tiba-tiba ada berkedut, bergetar, it's very normal! Karena itulah tahap klimaksnya. Pada proses ini, hormon rasa senang dan hormon bonding mulai dikeluarkan. Oksitosin, dopamine, serotonin, mulai keluar. Bersama dopamin dan serotonin, oksitosin disebut juga sebagai hormon kebahagiaan. Hormon ini memang disebutkan berpengaruh terhadap emosi, berperan dalam hubungan percintaan dan hubungan seks. Jadi kalau misalnya di tahap ini merasa "ah gw bahagia banget" itu NORMAL! Orgasme bagi beberapa orang sangat intens, tapi balik lagi tergantung dari koneksi dengan pasangan, dengan keadaan tubuh kalian, keadaan kepala kalian, dan itu semua normal. Hormon oksitosin ketika tahap orgasme, biasanya suka miskonsepsikan atau suka disalahartikan oleh beberapa wanita, karena hormon oksitosin ini memang love hormon menimbulkan bonding, disinilah kamu ngerasa "oh my god, this man the love of my life" padahal sebenernya itu hanya hormon kalian, ladies!Hati-hati, hehe... UDAHAN Setelah semuanya keluar, otot-otot kalian akan kembali menjadi rileks. Pembuluh darah, penis, vagina, semua mulai kembali ke ukuran normal. Dan munculah hormon bernama prolaktin. Jadi wajar aja ketika kalian habis melakukan hubungan seks, kalian merasa ngantuk, capek, dan tidur kalian menjadi lebih nyenyak karena ada efek dari hormon itu. Everything relax. So ya, itu adalah proses dimana apa yang terjadi sama tubuh kita sebelum, dalam, dan sesudah melakukan hubungan seks.