Your browser does not support JavaScript!
Tingkatkan Kualitas Seks Dengan Konsumsi Super Food
Tingkatkan Kualitas Seks dengan Konsumsi Super Food

Makanan berperan dalam meningkatkan kualitas seksual Anda. Sebab, dorongan seksual yang sehat berhubungan dengan kesehatan secara fisik dan emosional. Nah jika kualitas hubungan dengan pasangan menurun, waktunya memperbaiki pola makan Anda.

Berikut ini daftar jenis makanan yang bisa membantu meningkatkan kualitas seks Anda:

Berries

Buah-buahan berry merupakan salah satu makanan yang paling sensual bagi pria maupun wanita. Buah stroberi saja mengandung zat folat dan vitamin C yang tinggi, yang dapat meningkatkan performa Anda di tempat tidur. Seberapa "kreatif" Anda dengan buah-buahan berry ini dapat mengindikasikan kreativitas Anda secara seksual. Blueberry, raspberry, atau blackberry, semua merupakan teaser yang sempurna untuk menggoda pasangan.

Biji-bijian dan Kacang-kacangan

Kacang almond dan kenari mengandung lemak sehat serta nutrisi yang diperlukan oleh tubuh untuk memproduksi hormon seks. Tanpa nutrisi penting ini, kemungkinan seseorang untuk mengalami depresi lebih besar sehingga turut mempengaruhi suasana hati, hasrat, dan fokus. Kacang almond sendiri telah lama dianggap sebagai stimulan seksual tetapi juga terbukti mampu mengurangi infertilitas dan keguguran. Kacang padat gizi ini juga memiliki mineral penting seperti selenium, zinc dan vitamin E.

Cokelat Hitam

Bukan sembarang cokelat ya, dark chocolate merupakan makanan sensual yang tak hanya bertindak sebagai pembangkit gairah seksual, namun juga mengaktifkan sel-sel kimiawi di otak yang dibutuhkan untuk bercinta, di antaranya adalah serotonin yang memberikan perasaan bahagia serta arginine dan flavonoid yang mampu bertindak sebagai Viagra alami.

Buah-buahan Citrus

Buah-buahan citrus seperti jeruk Bali, jeruk, dan lemon yang ditambahkan ke dalam air mineral Anda dapat meningkatkan rasa percaya diri dan performa Anda di tempat tidur. Menurut beberapa penelitian, vitamin C juga dapat meningkatkan kesehatan sperma pada pria dan mengurangi risiko kemandulan pada kedua belah pihak. Buah jeruk juga memberikan antioksidan dan glukosa untuk meningkatkan fokus dan suasana hati, serta menurunkan dampak hormon stres yang dapat "membunuh" ereksi.

Baca juga: Ingin Cepat Punya Momongan? Ini Makanan yang Harus Anda Konsumsi

Dipo Hartono
Dec 11  -  2 min read