Your browser does not support JavaScript!
Sudah Siap Menikah Tetapi Tidak Kunjung Di Lamar
Sudah Siap Menikah Tetapi Tidak Kunjung Di Lamar

Jika kamu dan pasangan sudah memiliki hubungan serius dan sudah memiliki keyakinan dengan pasangan bahwa dia yang terbaik. Pasti hubungan akan dibawa ke jenjang pernikahan. Tetapi terkadang untuk membahas secara terang-terangan sulit dilakukan, dan ada juga beberapa pasangan yang masih kurang peka. Cowok memang agak kurang peka dan harus diberikan kode agar siap untuk menikahi kamu.

Nah jadi bagaimana caranya untuk memberi tahu kepada pasangan bahwa kamu siap dinikahi? Simak tips dibawah ini!

  • Dewasakan diri

Setiap orang yang dewasa akan mengerti cara mengurus diri sendiri. Dari mencuci pakaian sampai memasak sehari-hati. Jika kamu sekarang tidak dapat melakukannya sendiri, berarti dirimu belum siap untuk pernikahan. Merubah kebiasaan buruk memerlukan waktu tidak bisa secara instan. Jadi tunjukan kesiapan kamu untuk diajak bekerja sama dalam pernikahan itu penting.

 

  • Ajak ke wedding expo

Tips ini sangat boleh dicoba, tunjuan ini sederhana untuk mengajak melihat hal-hal yang harus disiapkan dalam pernikahan. Siapa tahu setelah pulang dari sana, pasangan kamu jadi terpancing berfikir tentang pernikahan.

 

  • Beri kode melalui orang terdekat

Berbicara dengan orang yang tidak peka akan membuat kita terasa kesal. Tetapi jangan menyerah begitu saja, pernikahan orang terdekat bisa kamu gunakan sebagai kode untuk dia. Contohnya tanyakan pendapat tentang pernikahan dan kamu bisa lihat cara dia menanggapinya. Hal ini bisa membantu kamu untuk mengerti pandangan tentang menikah secara keseluruhan.

 

  • Dekatkan diri dengan keluarganya

Menjalin hubungan yang sudah serius dan waktu yang lama memang membutuhkan pendekatan dengan keluarga pasangan. Bukan hanya untuk mencari kesan baik agar diterima. Mendekatkan diri dengan keluarga pasangan bisa menjadi tempat untuk mengenali lebih dalam lagi karakter keluarga dari pasangan untuk menjadikan referensi yang cukup untuk meyakinkan diri keluarganya sebelum memutuskan menikah.

 

Baca Juga: 7 Jenis Pria yang Tidak Akan Pernah Menikahi Anda

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai topik ini? Tanya langsung ke dokter Kami di fitur Tanya dokter sekarang

 

Jul 27  -  3 min read