Your browser does not support JavaScript!
Mantan Pura-pura Sudah Move On
Mantan Pura-Pura Sudah Move On

Perpisahan dalam sebuah hubungan pasti menjadi hal yang sulit bagi beberapa pasangan. Terkadang setelah putus bagi beberapa orang hidup akan menjadi sulit, dan juga orang sering kali berpikir bahwa ketika putus pasti perasaan seseorang terhadap mantan akan menghilang. Tetapi untuk menghilangkan perasaan terhadap mantan bukan sebuah hal yang mudah untuk dilakukan. Sering kali orang berpura-pura untuk move on.

Nah jadi bagaimana sih tanda seseorang hanya pura-pura move on? Simak tanda-tanda dibawah ini!

  • Masih cemburu

Jika mantan merasa iri dan cemburu jika kamu memiliki pasangan baru tandanya dia masih memiliki perasaan. Rasa cemburu merupakan sebuah emosi yang muncul jika seseorang merasa terancam. Ketika dia cemburu tandanya dia iri dan menginginkan untuk diri sendiri.

 

  • Tidak memblokir sosial media

Bila hubungan berakhir dengan kemarahan atau sesuatu yang buruk, dia pasti akan menghilangkan semua hal yang berhubungan dengan kamu. Tetapi kalau hal sebaliknya yang terjadi itu bisa menjadi tanda bahwa dia masih sayang dan belum bisa move on, alasannya tidak memblokir media sosial agar bisa mengetahui kabar terbaru tentang dirimu.

 

  • Masih memandangi kita

Kalau mantan masih sering ketahuan menatap lalu mengalihkan pandangannya kepada kamu tandanya dia masih memiliki perasaan. Kontak mata yang dibuat merupakan ekspresi non verbal yang tandanya memberikan perhatian.

 

  • Mengucapkan tepat waktu ketika kamu berulang tahun

Tanda seorang mantan sudah melupakan kamu, dia tidak akan peduli apa apa lagi tentangmu. Tetapi jika dia masih mengucapkan selamat ulang tahu beberapa menit ketika kamu berulang tahun tandanya dia masih belum move on.

 

Baca juga: 3 Alasan Ini Akan Buat Anda Sadar, Sangat Rugi Ternyata Kalau Belum Bisa Move On

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai topik ini? Tanya langsung ke dokter Kami di fitur Tanya dokter sekarang

 

 

Dipo Hartono
Jun 10  -  2 min read