Your browser does not support JavaScript!
Manfaat Mengejutkan Setelah Traveling Bersama Pasangan
Manfaat Mengejutkan Setelah Traveling Bersama Pasangan

   Kapan kalian terakhir kali liburan dengan pasangan kamu? Menurut survey U.S. Travel Association melakukan traveling bersama pasangan dapat membuat hubungan kalian menjadi lebih bahagia dan sehat.

Nah penasarankan apa aja manfaat dari traveling bersama pasangan.

1. Saling Mengenal Lebih Dalam

Ketika sedang jauh dari rumah seseorang dapat berperilaku berbeda dari kebiasaannya. Hal ini sebenarnya kesempatan agar dapat saling mengenal lebih lagi dan mengetahui sifat asli masing-masing. Contohya mungkin ketika liburan kita baru mengetahui bahwa dia bisa berbicara bahasa inggris dengan baik, atau memiliki pengetahuan sejarah yang luas. Mungkin ketika traveling sifat dia lebih lembut.

 

2. Menghidupkan Kembali Jalinan Asmara

Aktivitas yang begitu saja itu dapat membuat sebuah hubungan menjadi bosan. Traveling dapat menjadi alternatif agar bisa menghidupkan Kembali hubungan asmara, dari pengalaman yang baru dan seru. Menurut hasil survey dari U.S. Travel Association dua dari tiga pasangan menyatakan bahwa pergi berlibur bersama  merupakan aspek penting dalam membuat kehidupan asmara semakin membaik.

 

3. Melatih Kekompakan dan Problem Solving

Ketika sedang berlibur aka nada hal atau masalah yang tidak teduga bisa terjadi kapan saja. Contohnya seperti ketinggalan penerbangan pesawat. Masalah yang tidak terduga dapat membuat sebuah masalah atau pertengkaran. Tetapi hal tersebut dapat menjadi momen berharga untuk melatih satu sama dengan yang lain agar dapat menangani situasi yang gawat darurat. Nah dari pengalaman tersebut akan terciptanya kekompakan dengan pasangan.

 

4. Menghargai Keinginan Masing-Masing

Dalam suatu hubungan wajar bahwa kamu dan dia memiliki keinginan yang berbeda. Apa lagi ketika sedang traveling. Contohnya dia lebih suka berkunjung ketempat alam sedangkan kamu lebih suka berkunjung ke bersejarah. Nah ketika sedang dalam situasi ini, kalian dapat belajar untuk saling menghargai keinginan. Solusinya adalah dengan cara melakukan kegiatan yang sama-sama disukai, atau kalian dapat membagi waktu untuk mengunjugi tempat kesukaan kalian.

 

5. Meningkatkan Kualitas Hubungan Jangka Panjang

Saat sedang traveling pasti banyak hal-hal yang tak terlupakan yang sudah dilewati berdua , hal tersebut dapat memberikan efek jangka Panjang positif untuk hubungan asmara. Dari hasil survey dari U.S. Travel Association menunjukkan, sebanyak 86% pasangan mengaku bahwa hubungan mereka bertambah lebih romantis setelah menikmati traveling bersama dengan pasangannya.

Setelah membaca 5 manfaat dari traveling sangat mengejutkan bukan manfaatnya? Nah setelah membaca ini cobalah ajak pasangan untuk traveling dan rasakan manfaatnya.

 

Baca juga: Dapatkan Liburan Yang Menyenangkan Dengan 5 Cara

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai topik ini? Tanya langsung ke dokter Kami di fitur Tanya dokter sekarang

Sumber: Enchanteur

 

Dipo Hartono
Mar 29  -  3 min read