Your browser does not support JavaScript!
Ingin Memiliki Hubungan Serius Dengannya, Maka Akrabkan Diri Anda Dengan Keluarganya Dari Sekarang
Ingin Memiliki Hubungan Serius Dengannya, Maka Akrabkan Diri Anda Dengan Keluarganya Dari Sekarang

Pernikahan bukanlah hubungan antara 2 orang saja, namun juga pengikatan hubungan dengan keluarga pasangan terutama dengan orangtua pasangan. Hal ini mungkin bukanlah hal yang mudah namun harus Anda jalani. Seringkali mereka yang akan menikah mengalami kesulitan saat menghadapi hal ini.

Masalah ketidakcocokkan ini menjadi fatal bila keluarga pasangan Anda ternyata tidak menyukai Anda. Bisa saja mereka memiliki kandidat lain yang menurut mereka lebih cocok untuk pasangan Anda. Apabila keluarga pasangan tidak menyukai Anda maka ini bisa menjadi masalah.Anda harus mampu mendekatkan diri dengan keluarga pasangan, apabila Anda dekat dengan keluarga pasangan maka ini akan memudahkan Anda untuk masuk ke dalam keluarga dan disukai oleh mereka.

 

Berikut Cara Agar Keluarga Pasangan Lebih Menyukai Anda:

Pelajari Tentang Mereka Dari Pasangan

Salah seorang informan terpercaya yang dapat memberi informasi mengenai mereka adalah pasangan Anda. Pelajari tentang mereka dari pasangan seperti makanan apa yang mereka sukai, hobi mereka dan lain-lain. Bila Anda mengetahui apa yang mereka sukai maka akan dengan mudah bagi Anda untuk berakrab ria dengan mereka. Pelajari juga tentang apa yang tidak mereka sukai dan jangan pernah melakukan hal tersebut Selain itu pelajari mengenai aturan di keluarga mereka seperti norma-norma kesopanan dan lain-lain.

Komunikasi

Kurang komunikasi akan membuat sulit untuk saling mengerti. Hilangkan rasa ragu dan bicaralah dengan mereka. Apabila mereka melihat Anda melakukan usaha untuk menjadi lebih dekat, dipastikan mereka akan menghargai hal tersebut.

Menerima Mereka Apa Adanya

Anda tidak bisa merubah diri Anda demi orang lain, begitu juga dengan mereka. Anda tidak bisa berharap mereka akan berubah sesuai dengan yang Anda inginkan, mungkin ada beberapa orang dalam keluarga pasangan yang memang sulit untuk bergaul dengan Anda. Jangan merasa khawatir, jadilah diri sendiri dan terima mereka apa adanya.

Percaya Diri

Percaya diri akan menyingkirkan kerikil tajam yang akan menghalangi jalan Anda menuju hati mereka. Percaya dirilah dengan apa yang Anda lakuka, tunjukkan siapa diri Anda untuk menarik simpati mereka.

Tetap Tenang

Jangan biarkan siapapun yang mencoba menilai Anda dan membuat Anda kehilangan semangat, biarkan saja apabila ada pernyataan seperti mereka tidak menyukai Anda. Tetap menjadi diri Anda, buat diri Anda menjadi lebih nyaman. Perlu diingat semua untuk mendapatkan hasil maka perlu usaha dan proses.

Jadilah Ramah dan Baik Hati

Tunjukkan sikap baik Anda seperti berusaha untuk menjadi orang yang lebih ramah dan baik hati. Dengarkan apa yang mereka katakan, berusahalah untuk menjadi lebih baik hati dan tunjukkan rasa hormat kepada mereka.

 

Menjadi rasional dan tetap tenang bukanlah hal yang mudah,namun karena ini Anda lakuakn untuk orang yang Anda cintai maka terusalah berusaha. 

 

Baca juga: 5 Hal yang Dapat Menyelamatkan Hubungan Anda dan Pasangan dari Kebosanan

 

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai topik ini? Tanya langsung ke dokter Kami di fitur Tanya dokter sekarang

 

Sumber: magforwomen

Dipo Hartono
Dec 21  -  3 min read