Your browser does not support JavaScript!
Cara Membuat Payudara Terlihat Lebih Besar
Cara Membuat Payudara Terlihat Lebih Besar

Semua wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Salah satu hal yang diinginkan wanita adalah menginginkan memiliki bentuk payudara yang lebih besar. Namun bagaimana untuk yang memiliki payudara kecil. Anda tidak perlu berkecil hati ataupun berpikiran untuk melakukan operasi. Seperti yang kita ketahui melakukan operasi memiliki beberapa faktor risiko. Lebih baik Anda menggunakan cara yang aman seperti dibawah ini!

Berikut adalah cara bagaimana membuat payudara terlihat lebih besar:

Jaga postur tubuh Anda

Dengan menjaga postur tubuh Anda tetap tegak akan membuat payudara Anda akan terlihat lebih besar. Anda bisa menggunakan cermin dan berdiri menyamping. Pertahankan postur tubuh yang lurus mulai dari daun telinga Anda melalui bahu Anda, pinggul, lutut, ke tengah pergelangan kaki Anda. Dengan postur tubuh seperti ini Anda akan terlihat lebih ramping dan memiliki payudara yang lebih besar.

Lakukan latihan untuk mempertahankan postur tubuh yang baik

Usahakan untuk terus melakukan latihan untuk mempertahankan postur tubuh yang baik. Bila Anda terus menerus melakukan postur tubuh ini, maka hal ini akan membangun "memori otot" sehingga secara tidak sadar dan secara alami Anda akan menjaga postur tubuh yang benar tanpa kelelahan.

Melakukan olahraga untuk membentuk otot dada bagian atas

Anda bisa melakukan olahraga rutin seperti push-up. Minimal lakukan 15 x push-up dalam sehari.

Fokus pada pinggang Anda

Bila Anda melakukan olahraga yang membantu membentuk otot di sekitar pinggang dan tulang rusuk akan membuat payudara Anda terlihat lebih besar. Cobalah yoga dan pilates yang dapat membantu Anda membakar kalori sekaligus memperkuat otot inti Anda.

Perhatikan bahwa kehilangan berat badan dapat membuat payudara Anda lebih kecil. Jadi, idealnya adalah membentuk pinggang Anda, bukan menurunkan berat badan.

Sumber: wikihow

Editor Dokter.id
Feb 26  -  2 min read