Your browser does not support JavaScript!
Bahan Alami Untuk Pengganti Produk Kecantikan
Bahan Alami untuk Pengganti Produk Kecantikan

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak produk kecantikan berisi bahan kimia yang mungkin berbahaya untuk kesehatan kulit. Tetapi karena banyak wanita yang tidak dapat berhenti menggunakan berbagai produk kecantikan, kami akan mencoba membuat daftar bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk menggantikan produk kecantikan.

Pembersih makeup
Pengganti: minyak zaitun
Teteskan sedikit minyak zaitun ke kapas pembersih wajah dan oleskan secara perlahan ke wajah Anda untuk membersihkan makeup di wajah Anda. minyak zaitun tidak hanya membantu membersihkan makeup tetapi juga dapat melembabkan kulit wajah.

Kondisioner
Pengganti: campuran madu dan minyak kelapa
Campurkan madu dan minyak kelapa dan aplikasikan ke rambut Anda. kemudian tutup rambut Anda menggunakan shower cap dan biarkan selama 30 menit sebelum Anda bersihkan. Kombinasi produk alami ini dapat menggantikan peran kondisioner lama Anda dan bahkan lebih baik.

Deodoran
Penganti: baking soda
Baking soda sendiri merupakan deodoran alami. Campurkan baking soda dengan minyak kelapa dan aplikasikan ke ketiak Anda untuk mencegah timbulnya bau badan. Minyak kelapa sendiri merupakan bahan antibakteri dan antijamur alami sehingga menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau badan.

Body lotion
Pengganti: minyak kelapa organik dicampur dengan minyak esensial
Minyak kelapa sebenarnya sudah lama digunakan sebagai body lotion alami. Anda bisa menggunakan minyak kelapa organik sebagai pengganti lotion kosmetik Anda. kandungan antibakteri didalam minyak kelapa dapat menyerap masuk ke dalam kulit dan mencegah masalah kulit seperti kekeringan, munculnya  jerawat dan keriput. Kombinasikan minyak kelapa dengan minyak esensial agar bau lebih harum.

Pemutih gigi
Pengganti: baking soda
Baking soda alami sangat efektif untuk membuat gigi lebih putih. Taburkan sedikit baking soda di sikat gigi Anda dan sikat gigi Anda sekali atau duakali seminggu untuk hasil terbaik.

Sumber: healthmeup

Apr 08  -  2 min read