Your browser does not support JavaScript!
Bagus Kok Berhubungan Intim Di Pagi Hari!
Bagus Kok Berhubungan Intim di Pagi Hari!

Pada umumnya, sebagian besar pasangan melakukan hubungan intim saat hari sudah gelap, tepatnya sebelum pergi tidur. Namun, tidak sedikit pula pasangan yang memilih melakukan seks di pagi hari usai bagun tidur. 

Hubungan seks yang dilakukan di pagi hari memiliki beragam manfaat sebelum mengawali hari. Menurut sebuah artikel di laman Mind Body Green, seks di pagi hari jauh lebih baik dibandingkan dengan seks di malam hari. Mengapa demikian?

  • Meningkatkan mood
    Seks kerap dijadikan sebagai salah satu cara untuk menghilangkan stres lantaran manfaatnya yang dapat melepaskan penat. Melakukan seks di pagi hari memiliki manfaat yang baik untuk menjalani hari. Ya, melakukan seks di pagi hari dapat meningkatkan mood. 

  • Meningkatkan ingatan
    Seks memiliki pengaruh yang cukup banyak dengan kinerja pada otak, salah satunya adalah untuk meningkatkan pengingatan pada fungsi otak. Dilansir dari laman Health Shots, seorang dokter mengatakan bahwa melakukan seks di pagi hari dapat membantu kinerja otak seharian. 

  • Bagus untuk imun
    Melakukan seks di pagi hari dapat meningkatkan produksi Antibodi A pada tubuh. Antibodi A atau Immunoglobulin A (IgA) merupakan salah satu jenis antibodi yang paling umum pada tubuh yang berkaitan dengan proses terjadinya reaksi terhadap alergi.

    Dengan demikian, seks di pagi hari dapat meningkatkan imunitas pada tubuh untuk beraktivitas seharian. 

  • Meningkatkan libido
    Pagi hari merupakan waktu di saat tubuh kembali hidup kembali dengan disertai oleh energi. Melakukan seks di pagi hari dengan penuh tenaga dapat meningkatkan kenikmatan dalam seks itu sendiri.

    Kenikmatan seks dapat melepaskan hormon oksitosin dan dopamin yang dapat membuat mental lebih baik. 

  • Olahraga pagi
    Tak hanya menyenangkan, seks juga menjadi salah satu cara untuk berolahraga bersama pasangan. Seks di pagi hari dapat menjadi olahraga yang baik untuk dilakukan sebelum memulai beraktivitas. Kamu akan merasa lebih berenergi dalam menjalani hari. 

Kamu punya masalah lain tentang seksual? Konsultasikan dengan expert kami melalui layanan Telekonsultasi sekarang!

Digital Dokterid
Oct 19  -  2 min read