Your browser does not support JavaScript!
7 Hal Yang Dapat Menjadi Perusak Hubungan Anda Dan Pasangan
7 Hal Yang Dapat Menjadi Perusak Hubungan Anda dan Pasangan

1. Sering Berbohong

Saat Anda melakukan sesuatu yang Anda tahu tidak akan disukai oleh pasangan atau suami Anda, maka Anda mungkin akan merasa sangat ingin berbohong padanya. Walaupun berbohong bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, akan tetapi kebohongan Anda tersebut akan terus menghantui Anda seumur hidup Anda. Jika Anda dan pasangan Anda memang benar-benar saling mencintai, maka Anda pun tidak perlu merasa takut untuk memberitahu kebenaran, tidak perduli seberapa sulitnya. Kebohongan hanya akan merusak hubungan Anda dan pasangan.

 

2. Keinginan Untuk Berselingkuh

Salah satu godaan terbesar yang dapat merusak hubungan Anda dan pasangan adalah adanya keinginan untuk berselingkuh. Jika Anda telah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama dengan pasangan Anda dan bertemu dengan seorang pria lain, maka segala sesuatu dapat menjadi lebih rumit. Satu-satunya cara untuk menjaga hubungan Anda dan pasangan adalah menolak godaan tersebut.

 

3. Mencuri Barang Pasangan Anda

Saat Anda telah lama menikah dengan pasangan Anda, maka Anda mungkin akan tergoda untuk mengambil pakaian atau uang pasangan Anda tanpa bertanya padanya terlebih dahulu. Walaupun banyak pasangan tidak merasa terganggu akan hal ini, akan tetapi beberapa orang mungkin akan merasa tidak nyaman. Suami atau pasangan Anda berhak mengetahi apa yang Anda ambil atau berapa banyak uang yang Anda ambil. Mintalah izin terlebih dahulu sebelum mengambil pakaian atau uang pasangan Anda. Dengan demikian, Anda pun dapat menghindari terjadinya pertengkaran.

 

4. Menghabiskan Lebih Banyak Waktu Bersama Teman Anda

Saat Anda telah sangat lama menikah, Anda mungkin merasa iri saat melihat teman-teman Anda yang tidak menikah. Mereka dapat melakukan berbagai hal yang mereka inginkan dan tidak harus mengurus rumah tangga. Akan tetapi, jangan biarkan hal ini menggoda Anda dan merusak hubungan Anda dan pasangan. Anda tetap dapat berpergian bersama teman-teman Anda, tetapi jangan lupa untuk meminta izin pada pasangan Anda.

 

5. Tidak Berusaha Untuk Menjaga Kelangsungan Hubungan Anda dan Pasangan

Setelah Anda menjalin hubungan cukup lama dengan pasangan Anda, maka Anda mungkin telah merasa sangat nyaman hingga Anda berhenti untuk berusaha. Rasa nyaman memang merupakan hal yang luar biasa, akan tetapi juga dapat berbahaya. Oleh karena itu, tidak peduli berapa lama Anda telah menjalin hubungan dengan pasangan Anda, Anda tetap harus terus berusaha untuk menjaga hubungan Anda tersebut.

 

6. Sering Bertengkar

Saat mood Anda sedang buruk, maka Anda mungkin akan sangat tergoda untuk marah-marah pada pasangan Anda untuk melampiaskan kemarahan Anda. Akan tetapi, hal ini dapat membuat pasangan Anda tersinggung dan memicu terjadinya pertengkaran. Jangan menyalahkan pasangan Anda atas sesuatu yang tidak dilakukannya.

 

7. Tidak Menghargai Usaha Pasangan Anda

Jika pasangan Anda berusaha untuk membuatkan Anda sarapan atau makan malam, maka pastikan pasangan Anda mengetahui bahwa Anda menghargai semua hal yang ia lakukan untuk Anda. Hargai dan hormatilah pasangan Anda.

 

Baca Juga: Bagaimana Cara Makin Dicintai Oleh Pasangan?

Ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai topik ini? Tanya langsung ke dokter kami di fitur Tanya dokter sekarang .

Sumber: womanitely

May 17  -  4 min read