Your browser does not support JavaScript!
7 Hal Sederhana Yang Seharusnya Dilakukan Oleh Si Dia Untuk Anda
7 Hal Sederhana yang Seharusnya Dilakukan Oleh Si Dia Untuk Anda

Bagi para wanita, baik Anda baru saja memulai suatu hubungan asmara baru atau telah lama berkencan dengan pasangan Anda, maka terdapat beberapa hal sederhana yang seharusnya dilakukan oleh pasangan Anda untuk menunjukkan pada Anda bahwa ia perduli pada Anda.
Di bawah ini Anda dapat melihat 8 hal sederhana yang seharusnya dilakukan oleh si dia untuk menunjukkan rasa sayangnya pada Anda.
 

1.      Mengirimkan Pesan Sayang
Mengirimkan pesan sebenarnya merupakan salah satu cara yang paling jelas untuk menunjukkan bahwa si dia sedang memikirkan Anda atau bahwa Anda selalu ada di dalam pikirannya.
 
2.      Memuji Anda
Anda pasti pernah merasakan hal yang satu ini, yaitu merasakan hati Anda “bergetar” dan merasa sangat bahagia saat si dia memuji Anda dengan tulus. Akan tetapi, pastikan Anda tidak berharap akan mendapatkan pujian setiap hari.
 
3.      Memberikan Kejutan
Memberikan kejutan bukan berarti si dia harus selalu memberikan sesuatu benda pada Anda, kedatangannya pun kadangkala dapat menjadi suatu kejutan bagi Anda.
 
4.      Berkomunikasi Dengan Anda
Tidak perduli berapa lama Anda telah menjalin hubungan asmara dengan si dia, berbicara dan komunikasi tetap merupakan hal yang sangat penting.
 
Baca juga: Tips Untuk Membuat Hubungan Anda dan Pasangan Semakin Kuat
 
5.      Menyediakan Waktu Untuk Anda
Tidak perduli seberapa sibuknya si dia, ia seharusnya selalu dapat menyediakan sedikit waktunya bagi Anda.
 
6.      Mendengarkan dan Mengingat
Salah satu hal paling sederhana yang dapat pasangan Anda lakukan untuk menyenangkan Anda adalah dengan mendengarkan cerita Anda dan mengingat berbagai hal yang pernah Anda katakan. Ia tidak perlu mengingat setiap detailnya, akan tetapi bila si dia ingat apa makanan favorit Anda tentunya hal ini akan membuat Anda merasa bahagia bukan?
 
7.      Menunjukkan Rasa Sayangnya Pada Anda
Untuk menunjukkan rasa sayangnya pada Anda, si dia tidak perlu harus melakukan berbagai hal luar biasa, ia hanya perlu menggenggam tangan Anda saat Anda dan si dia sedang berada di tempat ramai. Hal sederhana ini tentu akan membuat Anda merasa bahwa si dia perduli dan sayang pada Anda.
 
Sumber: allwomenstalk

Editor Dokter.id
May 09  -  3 min read