Your browser does not support JavaScript!
5 Tanda Si Dia Akan Segera Meninggalkan Anda
5 Tanda Si Dia Akan Segera Meninggalkan Anda

1.      Si Dia Belum Dewasa

Yang dimaksud belum dewasa di sini bukanlah mengenai umur pasangan Anda, tetapi mengenai kedewasaan emosionalnya. Bila si dia telah cukup umur, tetapi masih memiliki tingkat kedewasaan emosional yang sama dengan seorang remaja yang masih berusia 15 tahun, maka hal ini merupakan suatu pertanda buruk bagi Anda.

Hal ini dikarenakan bila ia tidak cukup dewasa dalam menghadapi berbagai masalah di dalam kehidupannya sekarang ini, maka ia pun mungkin belum siap untuk memiliki hubungan serius dengan Anda. Dengan demikian, jika ia merasakan adanya sedikit tekanan dari pihak Anda, maka ia pun akan segera “kabur” meninggalkan Anda.

 

2.      Si Dia Mulai Bergaul Dengan Teman yang “Salah”

Apakah pasangan Anda mulai sering berpergian dengan temannya yang masih bujangan? Hal ini dapat merupakan pertanda bahwa ia sedang merindukan masa-masa bujangan tersebut. Dengan melihat bagaimana kehidupan temannya tersebut, ia mungkin akan memutuskan untuk meninggalkan Anda dan mulai kembali menikmati kehidupan para bujangan atau justru mensyukuri kehidupannya bersama dengan Anda saat ini.

 

3.      Si Dia Menghapus Semua Datanya di Media Sosial

Jika si dia mulai menghapus berbagai datanya di media sosial, maka hal ini merupakan salah satu pertanda bahaya. Saat Anda bertanya ia mungkin akan menjawab bahwa hal tersebut diperlukannya untuk pekerjaan barunya atau karena ia ingin menghapus semua foto memalukan. Akan tetapi, hal ini juga dapat merupakan suatu pertanda bahwa ia sedang berusaha untuk mendekati wanita lainnya.

Hal ini dikarenakan ia tidak ingin sang wanita lain tersebut mengetahui bahwa ia telah memiliki Anda dan menghilangkan kesempatannya untuk bersama sang wanita lain tersebut.

 

4.      Si Dia Mengubah Rutinitasnya

Jika pasangan Anda tiba-tiba mulai berusaha untuk menurunkan berat badan atau mempelajari suatu bahasa baru atau melakukan suatu hal baru di luar rutinitasnya, maka hal ini dapat merupakan suatu pertanda bahwa ia sedang berusaha membuka kesempatan baru bagi dirinya, dalam hal wanita tentunya.

Akan tetapi, hal ini bukan berarti setiap pria yang melakukan hal baru dalam kehidupannya sedang mempersiapkan diri untuk meninggalkan Anda. Hal ini dapat merupakan suatu pertanda si dia sedang mengalami “krisis jati diri” di mana ia mungkin sedang bertanya-tanya apa yang ia inginkan di dunia ini dan tiba-tiba mendapatkan “pencerahan” bahwa pacar baru mungkin akan membuatnya lebih bahagia.

 

5.      Anda Merasa Akan Segera Ditinggalkan

Walaupun banyak orang tidak mempercayai adanya intuisi wanita, akan tetapi bukan berarti hal tersebut tidak benar. Jika Anda merasa bahwa si dia akan segera memutuskan hubungan dengan Anda, maka hal ini mungkin akan benar-benar terjadi.

Jika Anda merasa bahwa pasangan Anda tampak menjauhi Anda padahal ia tidak sedang asyik menonton acara kesukaannya, maka hal ini dapat merupakan pertanda bahwa ia sedang mempertimbangkan kembali keputusannya untuk bersama dengan Anda.

 

Sumber: womenshealthmag

Editor Dokter.id
Feb 18  -  3 min read