Your browser does not support JavaScript!
5 Hal Yang Dapat Membuat Si Dia Meninggalkan Anda
5 Hal yang Dapat Membuat Si Dia Meninggalkan Anda

Ingin memiliki hubungan asmara yang serius dengan si dia dengan cara memintanya untuk segera bertemu dengan orang tua Anda? Anda mungkin melakukan hal ini dengan cara yang salah!

Melakukan segala sesuatu terlalu berlebihan atau terlalu cepat dalam suatu hubungan asmara dapat membuat pasangan Anda, khususnya para pria justru "kabur" meninggalkan Anda. Hubungan asmara seharusnya merupakan sesuatu hal yang Anda lakukan bersama dengan pasangan Anda seperti halnya berdansa. Akan tetapi, bergerak terlalu cepat dapat membuat pasangan Anda menjauhi Anda karena takut "terinjak" bukan?

Terlalu bergantung pada pasangan Anda dapat membuat pasangan Anda merasa tidak nyaman dan justru meninggalkan Anda. Di bawah ini terdapat beberapa hal yang dapat membuat seorang pria merasa tidak nyaman dalam hubungannya dengan Anda, yang berarti meningkatkan resiko Anda untuk ditinggalkan.

 

1.      Tidak Menyukai Teman Wanitanya yang Cantik

Rasa percaya merupakan salah satu hal mendasar yang diperlukan dalam suatu hubungan asmara. Bila pasangan Anda terlihat mengagumi teman kuliahnya atau teman kerjanya yang memang cantik, maka Anda tidak perlu merasa khawatir bila Anda mempercayainya.

Akan tetapi, bila Anda merasa khawatir, maka akan lebih baik bila Anda berterus terang padanya dengan mengatakan bahwa Anda merasa tidak nyaman karena teman wanitanya tersebut sangat cantik. Hal ini akan lebih baik daripada Anda menunjukkan rasa tidak suka Anda dengan menjelek-jelekkan teman wanitanya tersebut.

Rasa cemburu memang merupakan salah satu pertanda bahwa Anda menyanyangi seseorang dan tidak ingin kehilangan akan tetapi bila berlebihan, hal ini justru dapat menyebabkan terjadinya kesalahpahaman dan pertengkaran yang tidak perlu, yang dapat berujung pada berakhirnya hubungan asmara Anda dengan si dia.

 

2.      Membatalkan Janji Dengan Teman Anda Setiap Kali Si Dia Mengajak Berkencan

Kecuali bila Anda bertemu dengan seorang pria yang suka mengendalikan segala sesuatu termasuk kehidupan Anda, maka pria pasti menyukai seorang wanita yang memiliki kehidupannya sendiri alias mandiri. Sesekali memiliki rencana lain selain pergi bersama pasangan Anda merupakan sesuatu hal yang wajar. Berpergian bersama teman-teman atau keluarga Anda sesekali dan memberikan si dia waktu "bebas" dapat memberikan dampak positif pada hubungan asmara Anda.

 

3.      Bosan Tetapi Enggan Pergi

Apakah si dia mengajak Anda pergi atau nongkrong di suatu tempat yang tidak begitu Anda sukai? Anda bosan atau lelah tetapi enggan pergi meninggalkannya sendirian? Tetap tinggal tetapi bertingkah menyebalkan atau marah tidak akan membuat si dia ingin lebih cepat meninggalkan tempat tongkrongannya tersebut. Keadaan ini justru akan membuatnya berpikir betapa egoisnya Anda.

 

4.      Selalu Menanyakan Kabarnya Setiap Kali Anda Merasa Bosan

Menanyakan kabarnya sama artinya dengan mengatakan bahwa Anda membutuhkan perhatiannya sekarang. Jadi, bila Anda tidak bermaksud demikian dan hanya ingin memberitahunya bahwa Anda merindukannya, maka katakanlah bahwa Anda rindu padanya. Dengan demikian, si dia tidak akan merasa terpaksa untuk membalas pesan singkat Anda di saat sibuk.

 

5.      Selalu Meneleponnya Setiap Kali Si Dia Pergi Bersama Teman-teman Prianya

Si dia sedang berpergian bersama dengan teman-teman prianya dan Anda tidak diajak ikut serta? Maka hal ini berarti saatnya Anda juga menikmati waktu "bebas" Anda dan bukannya justru ingin selalu mengetahui apa yang sedang pasangan Anda lakukan bersama teman-temannya. Anda dapat menunggu hingga si dia pulang dan menanyakan apa saja yang ia lakukan bersama teman-temannya dan apakah ia bersenang-senang. Selalu menanyakan kabarnya dapat membuatnya merasa terganggu dan justru enggan menghubungi Anda nantinya.

 

 

Sumber: womenshealthmag

Eko Siswanto
May 10  -  4 min read