Your browser does not support JavaScript!
3 Alasan Mengapa Anak Anda Sebaiknya Memiliki Telepon Genggam
3 Alasan Mengapa Anak Anda Sebaiknya Memiliki Telepon Genggam

Apakah anak Anda baru saja mendatangi Anda dan meminta Anda membelikannya sebuah telepon genggam? Kapan sebenarnya seorang anak sebaiknya baru mulai memiliki telepon genggam? Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya mengabulkan keinginan anak Anda untuk memiliki telepon genggam.

 

1.      Untuk Alasan Keamanan

Alasan utama mengapa seorang anak sebaiknya diberikan telepon genggam adalah keamanan. Anak Anda dapat segera menelepon Anda atau rumah atau layanan gawat darurat bila sesuatu masalah menimpanya.

 

2.      Lebih Nyaman

Memberikan telepon genggam tidak hanya memudahkan anak untuk menghubungi Anda kapan saja, tetapi juga dapat membuat Anda dapat terus berkomunikasi dengan anak Anda.

 

3.      Mengajarkan Anda Rasa Tanggung Jawab

Sedang bertanya-tanya kapan Anda dapat sedikit menurunkan pengawasan Anda pada anak Anda? Memberikan telepon genggam dapat merupakan cara yang tepat untuk mencari tahu hal tersebut.

Memberikan telepon genggam pada anak Anda sama dengan mengajarkannya rasa tanggung jawab. Jika ia telah mampu merawat telepon genggamnya dengan baik, maka anak Anda mungkin telah siap diberikan tanggung jawab lebih.

 

Sumber: sheknows

Editor Dokter.id
Mar 23  -  2 min read