Your browser does not support JavaScript!
image

Jennifer

3 Tanda Kamu Kecanduan Pornografi!

Pornografi. 1 kata yang dianggap tabu oleh orang-orang, padahal sudah sangat umum keberadaannya d...

image

Sisil

Gimana Caranya Bikin Dia Turn On?

Kali ini coba kita fokuskan untuk bicara soal memberikan kepuasan pada laki-laki. Udah terlalu se...

image

Jennifer

Cari Jodoh Lewat Tinder? Ikuti 3 Tips Ini!

Cari jodoh di tengah pandemi? Enggak mustahil kok! Solusinya: dating apps. Tinder, Bumble, Match,...

image

Sisil

Fakta Soal Orgasme

Hai darls, sudahkah kamu orgasme hari ini? Orgasme atau gak orgasme, kudu diinget ya kalo hubunga...

......................

Saya Mau bertanya ke :

Dok minum obat lincomycin harusnya 3x1 harusnya pagi siang malem tpi pagi kga minum dan minum jam 12 jam brp lg harus minu...
Dari 2 tahun terakhir saya sering sakit kepala dan kepala berkunang-kunang dalam jangka waktu tertentu, sakitnya hanya 2-3...
Dokter. Orang tua saya di diagnosis mengalami gagal jantung dan saat ini mengalami gangguan sulit tidur .
Obat tidu...
dok kakak saya operasi tumor.. apa boleh habis operasi minum obat binahong selain obat dokter
Apakah singkong bisa memicu kejang dok??
Halo doc ;D,ditahun 2020 lalu/7 bulan lalu saya kena kecelakaan jatuh,disitu saya terluka kaki kanan saya bolong sekitar 4...
punten dok, mo nanyaaa, kalau cewe pms/dateng bulan/ Menstruasi kenapa rasa sangne nya tinggi? atau rangsangan nya ga tera...
Banyak wanita menemukan bahwa mereka tidak dapat mencapai klimaks selama hubungan seks penis-vagina. Jika seorang wanita tidak pernah mencapai klimaks dalam kehidupan seksualnya, kami menyebutnya d...
23 Feb 2021 17:00 WIB
6
Pikirkan tentang es krim: Muncul dalam banyak jenis yang berbeda seperti kerucut, cangkir, sundae, milkshake. Semua tampak berbeda, tetapi semua jenis es krim itu normal dan bagus. Hal yang sama be...
270
23 Feb 2021 15:00 WIB
Bagi seorang pria, saat melihat pasangannya mengalami orgasme maka akan memberikan kebahagian tersendiri. Berikut ini adalah alasan mengapa pria suka melihat pasangannya mengalami orgasme: Pria mer...
23 Feb 2021 13:00 WIB
8
"Jangan banyak-banyak pakai micinnya, nanti bodoh lho!" Anda pasti sering banget denger kalimat ini ya? Apakah benar Monosodium Glutamate (MSG) alias micin bisa bikin bodoh? Yuk, kita bahas! Seben...
241
23 Feb 2021 11:00 WIB
Masih banyak wanita yang berpikir bahwa onani atau masturbasi adalah hal yang tabu. Padahal, aktivitas seksual ini merupakan sesuatu yang normal dan wajar untuk dilakukan. Masturbasi sama seperti a...
22 Feb 2021 19:00 WIB
405
Wanita dan pria pada dasarnya memiliki risiko yang sama terhadap suatu penyakit. Namun, adanya perbedaan fisik dan mental yang membuat beberapa penyakit lebih berisiko menyerang wanita. Selain itu,...
150
22 Feb 2021 17:00 WIB
Terungkap dalam survei yang dilakukan oleh salah satu produsen kondom dunia, rata-rata waktu yang dihabiskan pasangan Indonesia untuk foreplay sekitar 14,8 menit. Angka tersebut masih di bawah rata...
22 Feb 2021 13:00 WIB
442
Memang sulit untuk memutuskan suatu hubungan, terlebih jika hubungan telah dijalin lama. Namun mempertahankan hubungan yang sudah tidak baik juga bukan ide bagus. Berikut ini beberapa tanda yang bi...
228
22 Feb 2021 11:00 WIB